Dakota Johnson Curi Pakaian Dalam di 'FIFTY SHADES'

Kamis, 19 Februari 2015 14:52 Penulis: Rahmi Safitri
Dakota Johnson Curi Pakaian Dalam di 'FIFTY SHADES' Dakota Johnson © Fameflynet
Kapanlagi.com - Bukan rahasia lagi kalau sebagian aktris atau aktor akan mengambil diam-diam properti dari film yang dibintangi. Tak terkecuali dengan si cantik pemeran Ana Steele, Dakota Johnson.

Kepada Glamour U.K. seperti dilansir E!News, Dakota mengaku dia mengambil barang-barang dari set film FIFTY SHADES OF GREY setelah selesai syuting. Bahkan bukan hanya satu jenis barang lho yang diambilnya.

Kalau sudah baca novelnya, mungkin kamu akan bertanya-tanya, jangan-jangan Dakota mengambil barang 'nakal' dari lokasi syuting film? Apa kira-kira yang diambil pasangan main Jamie Dornan ini?

Dakota Johnson sebagai Ana Steele © Universal PicturesDakota Johnson sebagai Ana Steele © Universal Pictures

"Aku mencuri banyak pakaian dalam. Mereka nyaman dipakai sih," jawab Dakota ketika ditanya apakah ada pakaian yang diambilnya.

Selain pakaian dalam, Dakota juga mengambil flogger, salah satu alat yang dipakai Mr. Grey dalam aktivitas seksnya. "Flogger-nya ada di rumahku. Sekarang ada di garasi bersama dengan debu."

Wah, lumayan ya Dakota dapat tambahan koleksi celana dalam. Kalau kalian ingin tahu seperti apa bentuk flogger, bisa di-search saja di Internet ya!

(eon/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING