Ini Cara Chris Pratt Jadi Pemeran Utama 'GUARDIANS OF THE GALAXY'

Selasa, 08 Desember 2015 07:52 Penulis: Rahmi Safitri
Ini Cara Chris Pratt Jadi Pemeran Utama 'GUARDIANS OF THE GALAXY' Chris Pratt © splashnews.com
Kapanlagi.com - Tahun 2015 bisa dibilang sebagai tahun kegemilangan bagi seorang Chris Pratt. Selain sukses besar lewat JURASSIC WORLD dan THE LEGO MOVIE, setahun sebelumnya dia juga bersinar berkat GUARDIANS OF THE GALAXY.

Sebelum dikenal sebagai bintang dari dua film franchise laris itu, Chris Pratt sebelumnya lebih dikenal sebagai seorang bintang serial komedi. Suami dari Anna Faris ini adalah pendukung dari serial Park and Recreations.

Sebuah video diluncurkan oleh pihak Marvel Entertainment. Video tersebut termasuk dalam Marcel Cinematic Universe Phase 2 Box Set. Buat yang penasaran klip tersebut adalah saat Chris Pratt untuk mendapatkan Star Lord.


(video by Marvel Entertainment)

Di video tersebut terlihat Chris berbincang dengan Dave Bautista yang berperan sebagai Drax the Destroyer di GOTG. Di video tersebut mereka membahas salah satunya kala wanita-wanita di galaksi lain telah mereka tiduri.

Hal itu menunjukkan betapa bakat humor Chris memang luar biasa. Sebelumnya dia menunjukkan sisi komedinya kala menjadi bintang tamu di acara Parks and Recreation. Tapi karena mendapat tawaran dan karakternya disukai, Chris langsung bergabung di season 2.

Chris Pratt akan kembali memerankan karakter Star Lord di GUARDIANS OF THE GALAXY. Film tersebut akan tayang pada Mei 2017.

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING