Penonton Bosan Karena Kurang Adegan Seks di 'FIFTY SHADES'

Senin, 09 Februari 2015 20:15 Penulis: Rahmi Safitri
Penonton Bosan Karena Kurang Adegan Seks di 'FIFTY SHADES' Fifty Shades of Grey © Universal Pictures
Kapanlagi.com - FIFTY SHADES OF GREY baru-baru ini telah dilihat oleh beberapa orang yang akan me-review film tersebut. Salah satunya adalah dari The Sun. Namun sayangnya, film yang sedang ditunggu ini kurang memuaskan menurut perwakilan dari media tersebut.

Seperti dilansir The Telegraph, film yang dibintangi oleh Jamie Dornan dan Dakota Johnson ini 'membosankan' di awal. Dari keseluruhan film, 40 menit awal tampak membosankan dan hanya ada 11 menit untuk total adegan seks. Kebosanan ini menurut The Sun adalah karena semua orang yang melihat pasti menunggu adegan seks itu.

"Jujur saja, tak ada yang berharap melihat kisah cinta romantis macam GONE WITH THE WIND. Para penonton di sini ingin melihat spanking, seks, dan punggung Jamie Dornan sebanyak mungkin," kata The Sun.

Salah satu adegan di FIFTY SHADES OF GREY © Universal PicturesSalah satu adegan di FIFTY SHADES OF GREY © Universal Pictures

Tapi untungnya nih, separuh terakhir dari film menawarkan hal yang seru. "Setelah awal yang lamban, akhirnya film ini menunjukkan hal yang membuatnya mengapa sangat ditunggu."

Penulis review di The Sun tersebut bahkan membawa stop watch untuk mengetahui kapan adegan seks dimulai. Menurut perhitungannya, scene pertama untuk adegan tersebut terjadi di menit ke 41.

FIFTY SHADES OF GREY akan tayang pertama kali di Berlin Film Festival pada Rabu, 11 Februari. Sedangkan pada Valentine's Day, film ini akan serentak tayang di bioskop Amerika Serikat.

(tel/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING