'MEN, WOMEN & CHILDREN' Telanjangi Ketergantungan Akan Socmed

Rabu, 20 Agustus 2014 15:26 Penulis: Mahardi Eka
'MEN, WOMEN & CHILDREN' Telanjangi Ketergantungan Akan Socmed dok. Entertainment Weekly
Kapanlagi.com - Adam Sandler tobat. Ia tak lagi bermain dalam film-film komedi yang membodohi penontonnya. Melainkan ia siap melakukan comebacknya lewat film terbaru Jason Reitman yang diberi judul MEN, WOMEN & CHILDREN. Lewat film drama satu ini, ia melepas imej komedi yang selama ini membayanginya. 

Hal yang sama terlihat dalam penggarapan sutradara Jason Reitman. Ia tak lagi menyertakan humor-humor cerdas dalam filmnya seperti dalam JUNO atau YOUNG ADULT. Dengan gaya baru yang disuguhkannya dalam film ini, Reitman pun akhirnya menggaet beberapa aktor dan aktris yang ia percaya dapat menghidupkan para tokohnya. 

Beberapa nama yang bergabung di dalamnya antara lain Adam Sandler dan Jennifer Garner, serta bintang muda Ansel Elgort yang melejit lewat THE FAULT IN OUR STARS. Lantas seperti apa cerita yang ingin disajikan dalam film ini? Dari trailer yang sudah dirilis sudah jelas bahwa film ini akan mengupas seperti apa kehidupan anak muda dan interaksinya dengan orang tua dan orang-orang di sekelilingnya. Interaksi tersebut benar-benar terikat dengan yang namanya internet dan social media.

Seperti apa nanti cerita yang akan disajikan dalam film? Sambil menunggu tanggal 3 Oktober mendatang, kamu bisa melihat trailer serta bocoran sinopsisnya di bawah ini.

Film ini menceritakan sekumpulan siswa SMA dan orang tua mereka dalam usaha menjalani hidup dengan bantuan fasilitas internet yang mudah diakses. Internet tanpa mereka sadari mengubah gaya berkomunikasi mereka, cara mereka mencitrakan dirinya, sampai ke kehidupan asmara mereka.

MEN, WOMEN & CHILDREN akan menelenjangi isu sosial tentang pergeseran nilai-nilai di masyarakat. Munculnya budaya nge-game, anoreksia, hasrat ingin tenar, dan maraknya konten vulgar tak bisa dilepaskan dari makin mudahnya masyarakat mengakses internet. 

(col/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING