Mendiang Steve Jobs Dibangkitkan Lagi di Film Ini, Mirip Nggak?

Senin, 18 Mei 2015 13:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Mendiang Steve Jobs Dibangkitkan Lagi di Film Ini, Mirip Nggak? Steve Jobs/©forbes.com
Kapanlagi.com - Akhirnya setelah ditunggu sekian lama, film biopik Steve Jobs akan segera dirilis. Dibintangi oleh Michael Fassbender dan Seth Rogen, film yang kini berada di bawah naungan Universal Studios ini baru saja merilis teaser pertamanya.

Teaser ini pertama kali diunggah di Youtube hari Minggu kemarin, 17 Mei 2015. Meski tak menampilkan banyak lokasi dan plot, kita dapat melihat bagaimana sosok Steve Jobs adalah orang hebat yang punya cara pandang berbeda dalam melihat dunia.

Berlatar launching tga produk yang diakhiri dengan launching iMac di tahun 1998, film ini ingin menampilkan sebuah revolusi digital dalam sebuah potret intim sang penciptanya yang telah wafat pada tahun 2011 lalu, Steve Jobs.

Sutradara peraih Oscar Danny Boyle (SLUMDOG MILLIONAIRE) ada di balik kursi sutradara serta aktor sekelas Michael Fassbender (Steve Jobs) dan Seth Rogen (Steve Wozniak) akan menjadi pemeran utamanya. Selain itu ada nama-nama lain seperti Katherine Waterson, Kate Winslet, Jeff Daniels, Michael Stuhlbarg dan Perla Haney-Jardine turut bermain juga. 

Perilisan teaser ini nampak seperti keajaiban mengingat betapa kacaunya proses awal pembuatan biopik ini. Dari bergonta-ganti studio hingga pemain. Nama-nama sekelas Leonardo DiCaprio, Christian Bale, dan Tom Cruise pernah diisukan menjadi pemeran Steve Jobs namun nyatanya batal. Hingga akhirnya Michael Fassbender terpilih untuk memerankan tokoh paling berpengaruh ini.

Film ini diangkat dari biografi karya Walter Isaacson berjudul STEVE JOBS. Setelah sebelumnya dibuang oleh Sony, kini Universal Studios menunjuk Aaron Sorkin untuk menulis naskahnya sementara Scott Rudin, Mark Gordon, dan Guymon Casady menjadi produsernya. Menurut kalian, Michael Fassbender sudah mirip belum dengan Steve? Buktikan di sini, ya.

(kpl/tch)


REKOMENDASI
TRENDING