Mengejutkan! Rihanna Bakal Bermain di Film Superhero Ini Lho

Kamis, 29 Oktober 2015 17:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Mengejutkan! Rihanna Bakal Bermain di Film Superhero Ini Lho Rihanna/©Splashnews
Kapanlagi.com - Bioskop-bioskop di seluruh dunia masih akan diramaikan oleh kehadiran film-film superhero hingga lima tahun mendatang. Baik Marvel maupun DC, sebagai pioneer comic book movie, sudah mendaftar film-film yang akan mereka produksi hingga tahun 2020.

Ada kabar membahagiakan bagi kalian para penggemar film superhero. Diva pop dunia, Rihanna menyusul jejak model cantik Cara Delevingne dan aktris Aussie Margot Robbie untuk bermain dalam film bergenre superhero. Dilansir Cinema Blend, pelantun B*tch Better Have My Money ini dikabarkan akan muncul dalam film superhero berjudul VALERIAN.

Berita ini didapat dari akun Twitter sang sutradara, Luc Besson. ".@rihanna is in #Valerian!!!!!....and she has a big part!! I'm Sooo excited!!!," tulis sutradara yang berada di balik film LUCY yang dibintangi Scarlett Johansson. Luc sendiri belum mau membocorkan apa peran yang akan diberikannya kepada Riri

Rihanna bakal bermain dalam film Luc Besson, VALERIAN/©twitter.com/lucbessonRihanna bakal bermain dalam film Luc Besson, VALERIAN/©twitter.com/lucbesson

VALERIAN diangkat dari komik berjudul Valerian and the City of a Thousand Planets karya Pierre Christin dan Jean-Claude Mezieres. Kisahnya menceritakan seorang agen bernama Valerian dan partnernya, Laureline, yang berusaha menyelamatkan bumi dan Terran Galactic Empire dari serangan para time traveller beringas di abad ke-28.

Proses penggarapannya sendiri baru akan berjalan pada Januari 2016 di studio milik Luc di Paris. Riri akan bergabung bersama beberapa aktor seperti Dane DeHaan, Cara Delevingne, dan Clive Owen dalam film yang dijadwalkan rilis pada 21 Juli 2017.

Bagi Riri, akting bukanlah hal baru. Sebelum bermain dalam VALERIAN, dirinya pernah bermain di tiga judul film yaitu THIS IS THE END, remake ANNIE dan BATTLESHIP. Apa jadinya kalau Riri berakting jadi seorang agen di masa depan ya?

(cin/tch)


REKOMENDASI
TRENDING