Meski Naskah Belum Selesai, STAR TREK 3 Sudah Mulai Syuting

Sabtu, 30 Mei 2015 20:25 Penulis: Arai Amelya
Meski Naskah Belum Selesai, STAR TREK 3 Sudah Mulai Syuting Simon Pegg di STAR TREK: INTO DARKNESS
Kapanlagi.com - Siap-siap untuk para penggemar armada bintang USS Enterprise. Karena dikabarkan film ketiga dari reboot STAR TREK, siap untuk menjalani syuting bulan ini. Apakah itu benar?

Kabar gembira itu disebutkan oleh pemeran Scotty, Simon Pegg, yang kali ini juga duduk di bangku penulis naskah. Sebelumnya Pegg memang menyebutkan jika dia bergabung bersama Doug Jung untuk menulis naskah STAR TREK 3 ini.

Dalam penuturannya, Pegg menyebutkan bahwa film ini bakal memulai proses syuting meski tidak berlangsung lama mengingat naskahnya belum selesai. Untuk naskahnya kali ini, aktor sekaligus komedian asal Inggris berusia 45 tahun ini diminta pihak studio untuk membuat sekuel STAR TREK dengan sedikit gaya Star Trek-y dan lebih mirip gaya penuturan film AVENGERS.

Simon Pegg bersama Saldana dan Quinto saat syuting filmSimon Pegg bersama Saldana dan Quinto saat syuting film

Setelah ditinggalkan oleh penulis dua film sebelumnya, Roberto Orci, Pegg kini menghabiskan waktu enam bulan untuk menulis naskah. Seakan kurang, Pegg dan Dough sampai mendapatkan tekanan dari pihak studio agar naskahnya segera selesai, seperti dilansir Digital Spy.

"Kami memulai menulis naskah hanya enam bulan sebelum proses syuting dimulai. Benar-benar gila! Namun faktanya kami sudah memulai syuting di Vancouver selama empat pekan ini. Dan selama syuting, kami hanya memegang draft pertama dari naskah itu," ungkap Pegg kepada Radio Times.

Sementara itu, selain Pegg yang kembali, jajaran pemain utama yakni Chris Pine, Zoe Saldana dan Zachary Quinto sudah memastikan diri comeback ke sekuel film ini. Jadi, apakah kamu juga sudah tak sabaran?

(dig/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING