Mia Wasikowska Akhirnya Geser Carey Mulligan

Jum'at, 28 Januari 2011 21:13 Penulis: Fatchur Rochim
Mia Wasikowska Akhirnya Geser Carey Mulligan Mia Wasikowska retna.com
Kapanlagi.com - Kalau sebelumnya dikabarkan bahwa Carey Mulligan adalah kandidat pemeran utama dalam proyek berjudul STOKER, kini nama Mulligan dihapus dan digantikan oleh Mia Wasikowska. Malahan ada kemungkinan Wasikowska bakal memerankan karakter yang ditawarkan ini lebih dari satu kali.

Menurut Contact Music, film thriller bertajuk STOKER ini akan mengangkat kisah tentang seorang remaja nyentrik yang tiba-tiba harus tinggal bersama pamannya. STOKER ini konon hanya pembuka dari serangkaian cerita yang sudah disiapkan oleh Wentworth Miller. Kalau STOKER ini sukses secara komersial maka bagian kedua jelas akan diproduksi.

Sebelum masuknya Mia Wasikowska, nama lain yang juga disebut adalah Jodie Foster walaupun sepertinya Foster ikut mundur bersamaan ketika nama Mulligan tak lagi muncul di daftar pemeran. Sejauh ini belum ada bocoran soal alur cerita yang bakal ditawarkan film ini namun yang pasti akan ada misteri, dusta dan pembunuhan yang jadi warna utama film ini.

Nama Mia Wasikowska sendiri sebenarnya baru terangkat ke permukaan saat ia dipercaya Tim Burton untuk memerankan tokoh Alice dalam penafsiran ulang kisah klasik ALICE IN WONDERLAND. Padahal kalau melihat daftar filmography miliknya, aktris asal Australia ini sudah bermain film sejak tahun 2006 lalu. 

(kpl/ctm/roc)

Editor:

Fatchur Rochim


REKOMENDASI
TRENDING