Michael Fassbender Ungkap Inspirasi Film 'ASSASSIN'S CREED'

Minggu, 14 Februari 2016 20:30 Penulis: Natanael Sepaya
Michael Fassbender Ungkap Inspirasi Film 'ASSASSIN'S CREED' Michael Fassbender - Assassin's Creed Movie © Istimewa
Kapanlagi.com - Untuk para penggemar game Assassin's Creed, tentu tahun ini jadi salah satu hal yang paling ditunggu. Pasalnya, kisah game favorit mereka ini akan diangkat ke layar lebar dengan judul yang senada.

Sebagai pemeran tokoh Callum Lynch di film itu, Michael Fassbender pun menjelaskan kalau film ASSASSIN'S CREED terinspirasi dari sebuah film. Seperti yang dilansir dari Entertainment Weekly via IBTimes, film ini terinspirasi dari kisah dan setiap aksi dalam film MATRIX.

Ia juga menjelaskan kalau tim produksinya telah melakukan sesuatu yang besar untuk membuat film ini benar-benar hidup seperti dalam video game-nya. Selain itu, mereka juga masih mencari hal-hal lain yang bisa membuat film ini semakin greget.

"Fans benar-benar antusias, sangat detil, mereka juga mengharapkan keakurasian dan sejarah yang detil. Kami pun sedang mencoba dan menikmati setiap elemen yang menyenangkan selama proses pembuatan film ini. Kami akan bekerja keras untuk memberikan sesuatu yang spesial," jelas Michael Fassbender.

Lebih jauh, aktor 38 tahun itu juga mengungkapkan kalau film yang disutradarai oleh Justin Kurzel itu juga terinspirasi dari aksi-aksi parkour seperti dalam film MATRIX. Inilah yang membuat Michael mengatakan kalau film ini benar-benar patut untuk disimak.

"Kami punya banyak stuntman yang lompat menyeberangi gedung-gedung di Valletta (Ibukota Maltese). Kami punya stuntman Damian Walter yang melakukan lompatan setinggi 120 kaki tanpa tali ke atas matras, jadi, tentu saja ini benar-benar menarik untuk dilihat," pungkasnya.

(ibt/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING