FILM INTERNASIONAL

'MILE 22' Akan Dibuat Trilogi, Ini Respons Manajer Iko Uwais

Selasa, 21 Agustus 2018 16:52 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Mark Wahlberg & Iko Uwais © NPR

Kapanlagi.com - Film MILE 22 rencananya akan dibuat trilogi. Peter Berg selaku sutradara sudah menyampaikan rencana tersebut sebelum film MILE 22 melakukan proses syuting.

Ricky Siahaan, selaku manajer Iko Uwais membenarkan jika film MILE 22 yang dibintangi Iko Uwais, Mark Wahlberg, dan Lauren Cohan itu akan menjadi film trilogy.

“Info terakhir yang kami dapatkan rencananya memang akan dibuat trilogi, ini memang hanya part 1, dan akhir ceritanya juga menunjukan ada sekuelnya” kata Ricky Siahaan saat press screening film MILE 22 yang digelar pihak Cinema 21 di XXI Plaza Senayan, Jakarta, Senin (20/8/2018) malam.

1.

Menurut Ricky, untuk sekuel MILE 22, pihaknya belum mengetahui kapan tepatnya proses syuting akan dilakukan. Ia juga belum mendapat naskahnya.

“Saat ini tahapnya masih development skrip masih ditulis mudah-mudahan ada sekuel nya,” kata Ricky.

MILE 22 berkisah tentang seorang agen CIA yang bertugas untuk mengamankan informan pentingnya dan membawanya ke Bandara yang hanya berjarak 22 mile dari pusat kota. Meski jarak tidak terlalu jauh, namun proses pengamanan ini harus melalui berbagai pertarungan panjang.

2. Iko Uwais Tak Hadiri Premiere 'MILE 22' di Jakarta

Film MILE 22 yang dibintangi Mark Wahlberg dan Iko Uwais telah tayang di Amerika sejak Jumat pekan lalu (17/8/2018). Sementara untuk peredaran di Indonesia, karya teranyar sutradara Peter Berg tersebut baru rilis hari ini, Selasa (21/8/2018). Sebelum tayang, film bergenre aksi spionase ini melakukan gala premiere di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, pada Senin malam (20/8/2018).

Sayangnya Iko Uwais meminta maaf atas ketidakhadirannya. Setelah dikonfirmasi, ternyata suami musisi Audy Item itu tengah menjalani proses syuting di Kanada. Sehingga dirinya tidak bisa pulang untuk merayakan perilisan film barunya bersama keluarga dan teman-teman terdekat.

"Saat ini Iko sedang ada project yang lain di Kanada, dia syuting WU ASSASSIN untuk Netflix dan fokusnya masih di situ," kata Ricky Siahaan selaku manager Iko, usai gala premiere.

3. Audy Bangga Dengan Suaminya

Meski tak dihadiri oleh Iko Uwais, gala premiere MILE 22 di Indonesia tetap berjalan meriah. Terlebih Audy sebagai istri ada di sana dengan muka semringah tak henti menebar senyum.

"Pas nonton saya nyoba nahan-nahan tangis saking, apa ya, saya kan waktu ditinggal syuting ini dalam kondisi hamil anak kedua, begitu lihat hasilnya saya bangga. Saya bangga banget sampai nggak bisa ngomong apa-apa," tutur Audy usai gala premiere.

(kpl/bin/frs)


REKOMENDASI
TRENDING