Miles Teller Nyaris Baku Hantam Dengan Sutradara 'FANTASTIC FOUR'

Senin, 17 Agustus 2015 19:30 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Miles Teller Nyaris Baku Hantam Dengan Sutradara 'FANTASTIC FOUR' FANTASTIC FOUR/©20th Century Fox
Kapanlagi.com - FANTASTIC FOUR yang baru saja dirilis pekan lalu bisa disebut sebagai salah satu bencana. Gimana tidak, film yang disutradarai oleh Josh Trank ini hanya mendapatkan skor C- dari Cinema Score dan review-reviewnya sangat mengerikan.

20th Century Fox menyalahkan kinerja sutradara temperamen, sedangkan Josh yang tak terima balik menyalahkan studio. Penonton yang kecewa pun meminta Fantastic Four kembali ke rumah asalnya yaitu Marvel. Pendapatan film ini pun menurun drastis yaitu hanya sekitar US$ 26,2 juta (setara dengan Rp 354 M) di akhir minggu lalu.

Selain itu, ada kabar kurang mengenakkan di balik produksi FANTASTIC FOUR yang kacau balau. Josh yang awalnya sangat memperjuangkan kehadiran Miles Teller, pemeran Reed Richards, dalam film ini dikabarkan nyaris terlibat adu fisik di lokasi syuting. Kok bisa?

"Di lokasi syuting, Josh (Trank) dikabarkan sebagai sosok sutradara pemarah dan kasar. Awalnya Fox tak menginginkan bintang WHIPLASH (Miles Teller) di lokasi, tapi Josh ngotot mempertahankannya. Tapi ia malah nyaris baku hantam dengannya. Miles Teller memang dikenal juga sebagai sosok yang temperamen. Konflik itu nyaris jadi adu fisik, dada mereka berdua sudah saling berdempetan dan keduanya saling ancam untuk melayangkan pukulan. Tapi untungnya itu tak terjadi," tutur salah satu sumber dari Entertainment Weekly, seperti yang dilansir Cinema Blend.

Miles Teller sempat akan adu pukul dengan Josh Trank/©SplashnewsMiles Teller sempat akan adu pukul dengan Josh Trank/©Splashnews

Selain itu, Josh juga dikabarkan melakukan diskriminasi kepada pemeran Sue Storm, Kate Mara. Berbeda dengan Miles yang sangat ia inginkan keberadaannya, ternyata kehadiran Kate sangat tak diharapkannya. Namun, kali ini ia kalah dengan keputusan studio yang tetap memilih Kate sebagai pemeran Sue. Perlakuannya disebut-sebut berubah dari 'dingin' menjadi kasar.

Josh memang punya segudang masalah. Saat di lokasi syuting ia tak mau mendengar masukan dari siapapun. Ia mengurung diri dan mengembangkan visinya sendiri bagi FANTASTIC FOUR. Fox yang gerah akhirnya memotong budget film ini sebesar US$ 30 juta (setara dengan Rp 415 M). Ya, bisa dirasakan apa akibatnya jika Josh Trank yang terlalu keras kepala mempertahankan idealismenya ini. Semoga sekuel keduanya di tahun 2017 tak seburuk ini, deh.

(cin/tch)


REKOMENDASI
TRENDING