FILM INTERNASIONAL

Morgan Stark Putri Iron Man & Anak-Anak di Film Avengers, Akan Jadi Apa Mereka Nanti?

Senin, 13 Mei 2019 11:45 Penulis: Rahmi Safitri

Morgan Stark, Cassie Lang, Harley © Marvel

Kapanlagi.com - ARTIKEL INI BERISI SPOILER AVENGERS: ENDGAME!

Para superhero Avengers, pastinya sudah dikenal banyak orang dong, seperti Iron Man sampai Captain America. Selain Avengers ada juga tokoh sampingan yang punya peranan penting di setiap film, sebut saja seperti Okoye, Nick Fury hingga istri Iron Man, Pepper Potts.

Selain mereka juga muncul beberapa wajah baru yaitu karakter anak, baik putra/putri Avengers, atau yang ada hubungannya dengan mereka. Salah satu yang mencuri perhatian adalah Morgan, putri Tony Stark, yang dalam AVENGERS: ENDGAME diceritakan berusia 5 tahun serta sosok pertama yang mengucapkan 'I love you 3000'.

Pertanyaan pun sekarang muncul, akankah sosok Morgan dan karakter-karakter lain yang muncul di AVENGERS: ENDGAME atau film Marvel lainnya, bakal punya peranan penting di masa depan Marvel Cinematic Universe (MCU). Bisa iya bisa tidak. Yang penting kita kenalan dulu dengan mereka yuk, karena tak kenal maka tak sayang kan? Dilansir dari Refinery, kita bahas kemunculan mereka di komik Marvel dan kemungkinan comeback-nya di MCU.

1. Morgan Stark

Morgan Stark (diperankan Lexi Rabe) adalah putri kecil dari Tony dan Pepper Potts. Melihat kecerdasan orangtuanya, Morgan bisa jadi akan tumbuh sebagai sosok jenius.

Di komik Marvel, Morgan digambarkan sebagai cowok dan keponakan dari Tony Stark yang iri dengan kesuksesan sang paman. Ini semua gara-gara Edward Stark mewariskan sahamnya kepada Howard, ayah Tony. Morgan dalam komik diceritakan ingin menghancurkan Iron Man.

Di dunia komik pula, Marvel punya sosok gadis berkulit hitam bernama Riri Williams yang menjadi superhero, Iron Heart. Akankah Morgan menjadi Iron Heart di MCU? Mungkin, karena di AVENGERS: ENDGAME, Morgan bermain sambil memakai topeng Iron Man.

Kemungkinan besar lainnya adalah aktris muda asal Australia, Katherine Langford, diprediksi akan memerankan Morgan versi dewasa atau remaja. Ada nama Katherine Langford di ending credit AVENGERS: ENDGAME, tapi wajahnya sama sekali tak muncul di film. Jadi kita tunggu saja kabar selanjutnya!

2. Cassie Lang

Cassie Lang (diperankan Emma Furhman) adalah putra dari Scott Lang alias Ant-Man dengan mantan istrinya, Maggie. Di AVENGERS: ENDGAME, ia selama lima tahun hidup tanpa sang ayah, yang diduga meninggal karena Thanos, padahal terjebak di quantum realm.

Di dalam komik, Cassie bertransformasi menjadi superhero bernama Stature. Sama seperti ayahnya, Stature juga punya kemampuan mengubah ukuran tubuh dengan menggunakan partikel Pym. Di komik, Stature jadi anggota dari Young Avengers.

Untuk masa depannya di MCU, ada kemungkinan Cassie memang akan menjadi Avengers. Dalam ANT-MAN AND THE WASP, versi kecil dari Cassie pernah bilang keinginannya untuk menjadi seorang superhero.

3. Lila Barton

Lila Barton (diperankan oleh Ava Russo) adalah putri dari Clint alias Hawkeye dengan Laura. Di AVENGERS: ENDGAME, ia sempat diceritkan menghilang gara-gara Thanos, membuat hidup sang ayah kacau balau.

Di dalam komik, putri dari Clint bernama Nicole, yang terinspirasi dari Nick Fury. Seluruh keluarga Clint, termasuk Nicole, diceritakan dibunuh oleh sebuah grup bernama Liberators. Sosok Hawkeye pun kemudian digantikan seorang gadis bernama Kate Bishop, yang merupakan bagian dari Young Avengers.

Dalam AVENGERS: ENDGAME, Lila sudah belajar cara memanah dari sang ayah. Bisa jadi Hawkeye masa depan di MCU bukanlah Kate Bishop, melainkan Lila Barton, putri dari Clint sendiri.

4. Monica Rambeau

Monica Rambeau (diperankan Akira Akbar) adalah putri dari Maria Rambeau, sahabat dari Carol Danvers alias Captain Marvel. Di film CAPTAIN MARVEL, Monica lho yang menyemangati sang ibu agar ikut misi luar angkasa bersama dengan Carol.

Dalam komik, Monica Rambeau adalah superhero sejak muncul pertama kali di Amazing Spider-Man Annual No. 16 tahun 1982. Ia punya kekuatan dari luar angkasa dan punya kemampuan traveling dengan kecepatan cahaya serta punya penampikan bersinar. Ia bahkan sempat menggunakan nama Captain Marvel.

Brie Larson bisa dibilang adalah pendatang baru di MCU, jadi kecil kemungkinan Marvel akan menyerahkan titel Captain Marvel kepada orang lain dalam waktu dekat. Tapi Nick Fury pernah bilang tentang Monica, '(suatu hari nanti) ia akan belajar bersinar seperti Bibi Carol'. Monica juga pastinya akan ada di dalam cerita Captain Marvel selanjutnya, mengingat ia dan sang ibu adalah sahabat dari Carol Danvers di bumi.

5. Cowok Misterius di Ending AVENGERS: ENDGAME

Di antara semua Avengers dan keluarganya, ada seorang cowok misterius (diperankan Ty Simpkins) yang kelihatan sedih dengan kepergian Tony Stark. Siapa dia? Ia adalah Harley Keener, anak kecil di IRON MAN 3 yang membantu sang superhero dan kini telah beranjak dewasa. Di akhir IRON MAN 3, Tony Stark membangun sebuah studio untuk Harley sebagai ucapan terima kasih dan si bocah pun diduga bekerja keras menciptakan sesuatu di sana selama tak muncul lagi di film. Oh ya karakter Harley ini tidak muncul di komik.

Banyak fans yang mengira kalau Harley akan bertransformasi menjadi Iron Lad, anggota dari Young Avengers. Di komik, Iron Lad pacaran dengan Cassie Lang lho.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Ty Simpkins sempat ditanya apa dia bersedia memerankan Iron Lad. Meski nggak pasti, dia mengisyarakan jawaban 'ya'.


REKOMENDASI
TRENDING