FILM INTERNASIONAL

Morgan Stark Putri Iron Man & Anak-Anak di Film Avengers, Akan Jadi Apa Mereka Nanti?

Senin, 13 Mei 2019 11:45 Penulis: Rahmi Safitri

Morgan Stark, Cassie Lang, Harley © Marvel

Kapanlagi.com - ARTIKEL INI BERISI SPOILER AVENGERS: ENDGAME!

Para superhero Avengers, pastinya sudah dikenal banyak orang dong, seperti Iron Man sampai Captain America. Selain Avengers ada juga tokoh sampingan yang punya peranan penting di setiap film, sebut saja seperti Okoye, Nick Fury hingga istri Iron Man, Pepper Potts.

Selain mereka juga muncul beberapa wajah baru yaitu karakter anak, baik putra/putri Avengers, atau yang ada hubungannya dengan mereka. Salah satu yang mencuri perhatian adalah Morgan, putri Tony Stark, yang dalam AVENGERS: ENDGAME diceritakan berusia 5 tahun serta sosok pertama yang mengucapkan 'I love you 3000'.

Pertanyaan pun sekarang muncul, akankah sosok Morgan dan karakter-karakter lain yang muncul di AVENGERS: ENDGAME atau film Marvel lainnya, bakal punya peranan penting di masa depan Marvel Cinematic Universe (MCU). Bisa iya bisa tidak. Yang penting kita kenalan dulu dengan mereka yuk, karena tak kenal maka tak sayang kan? Dilansir dari Refinery, kita bahas kemunculan mereka di komik Marvel dan kemungkinan comeback-nya di MCU.


REKOMENDASI
TRENDING