Nama Antonio Banderas Masuk Daftar Pemain 'HE LOVES ME'

Rabu, 13 Juli 2011 20:13 Penulis: Fatchur Rochim
Nama Antonio Banderas Masuk Daftar Pemain 'HE LOVES ME' Antonio Banderas retna.com
Kapanlagi.com - Proyek 'HE LOVES ME' memang baru akan dilansir tahun 2014 nanti. Nama-nama yang dikaitkan dengan proyek drama ini pun masih sedikit. Yang menarik, di antara daftar pendek itu ternyata ada nama Antonio Banderas. Belum jelas seberapa besar peran yang didapat Banderas kali ini namun yang jelas syuting sudah mulai berjalan.

HE LOVES ME mengangkat kisah seorang novelis muda bernama Calvin yang diperankan oleh Paul Dano. Suatu ketika novelis ini kehilangan inspirasi dan kariernya mulai meredup. Ada yang menyarankan agar Calvin menciptakan sosok wanita idamannya dan memulai menulis novel dari sana. Anehnya, tak berapa lama kemudian sosok yang semula hanya ada di angan Calvin ini benar-benar muncul di depan penulis ini.

Sosok wanita idaman Calvin ini akan diperankan oleh Zoey Kazan yang juga jadi salah satu penulis naskah film yang disutradarai oleh Jonathan Dayton dan Valerie Faris ini. Selain tiga nama di atas, menurut Contact Music, Steve Coogan, Deborah Ann Woolf, dan Annette Bening juga akan terlibat dalam proyek yang akan diedarkan oleh Fox Searchlight Pictures ini. 

(kpl/cmc/roc)

Editor:

Fatchur Rochim


REKOMENDASI
TRENDING