FILM INTERNASIONAL

Naskah Rahasia Film Baru 'HARRY POTTER' Ditemukan di Pub

Senin, 05 April 2010 16:12 | 

Daniel Radcliffe






Kapanlagi.com - Kisah film terakhir HARRY POTTER selama ini dijadikan rahasia besar. Namun naskah 'paling rahasia' itu ditemukan tergeletak di sebuah pub di Inggris. Naskah dengan tanda Private and Confidential ini ditinggalkan di bawah meja setelah kru film mabuk-mabukan di tempat itu.

Naskah setebal 188 halaman itu selama ini jadi barang paling rahasia. Pihak studio melakukan perubahan dramatis pada novel karya JK. Rowling, HARRY POTTER AND THE DEATHLY HALLOWS tersebut. Seorang pengunjung yang menemukan barang ini memberikannya pada surat kabar The Sun. Orang ini menemukannya di sebuah pub di kota Kings Langley, Hertfordshire, yang biasanya jadi tempat Daniel Radcliffe hang out.

Warner Bros. mengucapkan terutama kasih pada The Sun yang menemukan kembali naskah yang hilang itu. Bos perusahaan film itu sekarang melakukan investigasi soal bagaimana naskah tersebut bisa tertinggal di sana. Pub bernama Waterside Tavern ini letaknya berdekatan dengan Leavesden Studios, tempat syuting film baru dilakukan.  (spl/erl)


Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (3)

  • Dian (Jum'at, 22 Juli 2011 20:13)
    bagus..bagus..bagus...!

  • Num_lock (Selasa, 06 April 2010 07:26)
    Andai aja aku yg temuin...Bisa minta tebusan ikut syuting Deathly Hollow, baru tuh naskah aku balikin ^0^

  • Dyka (Senin, 05 April 2010 21:42)
    itulah kebiasaan akibat mabuk..lupa semuanya,untung saja masih bisa di temukan kembali


Lihat Arsip Film Internasional

- - -