Netflix Luncurkan Trailer Perdana Film Terbaru 'PIECES OF A WOMAN'

Sabtu, 21 November 2020 15:58 Penulis: Editor KapanLagi.com
Netflix Luncurkan Trailer Perdana Film Terbaru 'PIECES OF A WOMAN' Netflix Studio via Imdb

Kapanlagi.com - Kembali lagi netflix akan segera menghadirkan film terbaru berjudul PIECES OF A WOMAN yang tayang pada tanggal 7 Januari 2021, dan akan dibintangi beberapa artis ternama yakni Vanessa Kirby, Shia LaBeouf, serta Ellen Burstyn.

Banyak yang memuji akting para pemain di film, Vanity Fair mengatakan 'Vanessa Kirby tampil memukai dalam sebuah akting penentu karirnya'. 'Ellen Burstyn tampil berapi-api' sahut The Playlist, bukan hanya akting yang memukai dari para pemain film ini juga menyentuh sisi personal wanita melalui jalan cerita yang diberikan.

1. Sinoposis

Netflix StudioNetflix Studio


Menjelang penayangannya, PIECES OF A WOMAN mengeluarkan trailer perdana yang menceritakan kisah Martha (Vanessa Kirby) dan Sean (Shia LaBeouf), pasangan asal Boston yang kehidupannya berubah setelah proses persalinan di rumah berakhir menjadi sebuah tragedi yang menyedihkan. Kejadian tersebut pun membuat Martha harus berjuang mengatasi rasa dukanya yang mendalam, sekaligus menghadapi hubungannya yang rapuh dengan sang suami dan ibunya yang bersifat dominan (Ellen Burstyn). Selain itu, Martha juga harus berhadapan dengan seorang bidan (Molly Parker) yang difitnah di mata publik di pengadilan. PIECES OF A WOMAN merupakan sebuah kisah yang menyentuh hati mengenai bagaimana seorang wanita belajar untuk hidup berdampingan dengan rasa kehilangan.

2. Sepak Terjang Sang Sutradara Kornél Mundruczó

Netflix Studio via ImdbNetflix Studio via Imdb


Film ini merupakan karya sutradara Kornél Mundruczó (WHITE GOD - pemenang penghargaan Prix Un Certain Regard Award tahun 2014), penulis naskah Kata Wéber, serta produser eksekutif Martin Scorsese. Kornél Mundruczó adalah seorang aktor, sutradara dan penulis latar Hungaria. Ia telah menyutradarai 15 film fitur dan pendek sejak 1998. Film JOHANNA buatannya ditayangkan pada sesi Un Certain Regard di Festival Film Cannes 2005. Film berikutnya White God meraih pengerjaan produksi dari Yayasan Film Hungaria. Film tersebut memenangkan Penghargaan Un Certain Regard di Festival Film Cannes 2014.

3. Cuplikan Trailer Perdana PIECES OF A WOMAN

Penulis   : Felecia Syadina

Sumber  : Netflix

 

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING