Ngeri, Inilah Film Baru Scarlett Johansson Yang Penuh Psikopat

Jum'at, 20 Februari 2015 15:12 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Ngeri, Inilah Film Baru Scarlett Johansson Yang Penuh Psikopat Scarlett Johansson/┬ęSplashnews
Kapanlagi.com - Kita sudah sering melihat aksi 'mematikan' Scarlett Johansson dalam film-filmnya seperti THE AVENGERS atau LUCY. Kini ia akan terlibat dalam satu proyek film berlabel psikopat. Kabarnya ia telah setuju bergabung dalam film berjudul THE PSYCHOPATH TEST. Film yang di adaptasi dari novel ini dapat menjadi sisi gelap dari dunia psikiatris, namun tenang saja, film ini tak segelap yang kamu bayangkan.

Seperti dilansir Deadline, Scarlett dikabarkan bergabung dalam film thriller psikologis ini. Kristen Gore telah didaulat menjadi penulis naskahnya. Kehadirannya sebenarnya cukup bikin heboh karena Kristen dikenal sebagai penulis naskah film komedi seperti FUTURAMA dan acara komedi SATURDAY NIGHT LIVE. Backgroundnya ini membuat Kristen diragukan dalam menulis naskah film thriller psikologis yang cukup 'gelap' ini.

Buku non-fiksi Jon Ronson ini cukup eksentrik dan istimewa, membawa kita mengikuti perjalanan penulis yang bertemu dengan seorang psikolog. Psikolog tersebut meyakinkannya bahwa dunia ini penuh dengan para psikopat yang mematikan. Kemudian, Jon Ronson terlibat dalam sebuah penelitian yang membuatnya 'mengembara' untuk mencari jawaban.

THE PSYCHOPATH TEST karya Jon Ronson/©amazon.comTHE PSYCHOPATH TEST karya Jon Ronson/©amazon.com

Penelitiannya ini melibatkan seorang CEO yang bersuka cita ketika ia menutup pabriknya, membiarkan anak buahnya terlunta-lunta. Selain itu, ia juga bertemu dengan seorang penipu ulung yang ternyata seorang pemimpin skuad mematikan. Buku ini mencoba menggambarkan kesadaran, gangguan kejiwaan, dan keeksentrikan, serta apakah seseorang dapat benar-benar dideskripsikan melalui aspek perilakunya yang aneh.

Sampai di sini masih belum jelas peran apa yang akan diambil Scarlett Johansson. Namun, jika melihat peran-peran sebelumnya, cukup mudah baginya untuk membuktikan kemampuannya berakting dalam film yang lumayan 'berat' ini. Seberat dan segelap itukah THE PSYCHOPATH TEST?

Tenang, selain penulis naskah Kristen Gore, film ini ternyata disutradarai oleh Jay Roach. Ia dikenal akan karya-karyanya yang super lucu seperti MEET THE PARENTS, MEET THE FOCKERS, dan THE CAMPAIGN yang dibintangi Will Ferrell. Apa jadinya jika si janda hitam seksi ini bermain dalam film thriller psikologis yang diderek oleh sutradara film komedi?

(dea/tch)

REKOMENDASI
TRENDING