Nicki Minaj Alih Profesi Jadi Hair Stylist di 'BARBERSHOP 3'?

Selasa, 05 Mei 2015 14:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Nicki Minaj Alih Profesi Jadi Hair Stylist di 'BARBERSHOP 3'? Nicki Minaj/©Fameflynet
Kapanlagi.com - 11 tahun sejak pertama kali dirilis, film komedi BARBERSHOP 2 kabarnya akan segera menggarap sekuel ketiganya. Dilansir Entertainment Weekly, film yang dibintangi rapper Ice Cube ini akan kedatangan seorang bintang besar.

Rapper yang punya badan menggoda, Nicki Minaj, dikabarkan akan ikut bermain dalam film komedi ini. Disutradarai oleh Malcolm D. Lee, film ini akan jadi pengobat rindu bagi para moviegoers yang menantikan kelanjutan barbershop milik Calvin Palmer Kr. (Ice Cube).

Nicki kabarnya akan memerankan seorang hairdresser bernama Draya di beauty salon milik karakter yang akan diperankan oleh Regina Hall. Wah, akan seperti apa jadinya ya jika 'barbie' sekaliber Nicki alih profesi?

Sekedar mengingatkan, BARBERSHOP pertama kali dirilis pada tahun 2002. Dibintangi oleh Icu Cube, Sean Patrick Thomas dan kawan-kawan, menceritakan barbershop milik ayah Calvin Palmer Jr. (Ice Cube). Calvin yang tak satu visi dengan sang ayah akhirnya menjual barbershop itu, meski akhirnya ia sadar bahwa warisan sang ayah sangat berharga.

BARBERSHOP 2 yang dirilis 11 tahun lalu kini akan menggarap sekuel ketiganya/©MGMBARBERSHOP 2 yang dirilis 11 tahun lalu kini akan menggarap sekuel ketiganya/©MGM

Sekuel keduanya dirilis dua tahun kemudian pada tahun 2004. Masih dibintangi Ice Cube, film ini menceritakan kesuksesan Calvin membuka kembali barbershop warisan ayahnya. Namun kini, mereka punya saingan berat, sebuah salon baru yang dibuka persis di depan salon mereka.

Dua tahun kemudian, BEAUTY SALON yang dibintangi Queen Latifah dirilis sebagai bagian dari cerita BARBERSHOP 2 alias spin-off. Wah, sepertinya film drama komedi ini bakal seru dengan kedatangan Nicki, ya. Tunggu kabar lebih lanjut cuma di Kapanlagi.com®, ya.

(ewc/tch)


REKOMENDASI
TRENDING