Olga Kurylenko Jadi 'THE EXPATRIATE'

Sabtu, 16 April 2011 20:33 Penulis: Fatchur Rochim
Olga Kurylenko Jadi 'THE EXPATRIATE' Olga Kurylenko splashnews.com
Kapanlagi.com - Cukup lama juga wajah Olga Kurylenko tak muncul di layar perak. Terakhir ia bermain dalam CENTURION. Kabarnya, sebentar lagi aktris cantik berdarah Ukraina ini bakal bermain dalam film thriller berjudul THE EXPATRIATE. Dalam film ini Olga Kurylenko berperan sebagai seorang agen CIA.

Dalam berita yang dilansir Splash News disebutkan kalau Olga Kurylenko akan bermain bersama Liana Liberato dan Aaron Eckhart dalam film yang disutradarai oleh Philipp Stolzl ini. Naskahnya sendiri tidak diadaptasi dari format lain namun merupakan naskah original karya Arash Amel.

Fil ini berkisah tentang seorang agen CIA yang ditugaskan untuk mencari tahu keberadaan anggota CIA lain yang kebetulan juga adalah kekasih si agen CIA tadi. Singkatnya, Olga Kurylenko nantinya akan memburu Aaron Eckhart. Saat ini film ini sedang syuting di Montreal, Canada dan dalam waktu dekat akan pindah lokasi ke Brussels.

Nama Olga Kurylenko sendiri baru melambung setelah ia bermain bersama Daniel Craig dalam QUANTUM OF SOLACE tahun 2009 lalu meskipun sebenarnya aktris ini sudah bermain film sejak tahun 2005. 

(spl/roc)

Editor:

Fatchur Rochim


REKOMENDASI
TRENDING