Orang Dalam Lucasfilm Ungkap Judul Asli 'STAR WARS EPISODE VII'

Senin, 28 Desember 2015 17:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Orang Dalam Lucasfilm Ungkap Judul Asli 'STAR WARS EPISODE VII' STAR WARS: THE FORCE AWAKENS/©impawards.com
Kapanlagi.com - Tepat seperti dugaan, STAR WARS: THE FORCE AWAKENS langsung menjadi fenomena di hampir seluruh box office dunia. Di Amerika Serikat saja, minggu ini film arahan JJ Abrams ini sukses mengukir rekor baru sebagai film terlaris di minggu kedua sepanjang masa.

Tapi seseorang bernama Pablo Hidalgo baru saja menguak jika kisah petualangan Finn (John Boyega) dan Rey (Daisy Ridley) sebenarnya bukan memakai sub judul THE FORCE AWAKENS. Lalu apa?

Dilansir Cinema Blend, STAR WARS EPISODE VII ini awalnya akan memakai sub judul SHADOW OF THE EMPIRE. Pablo adalah anggota dari Lucasfilm story group dan dirinya berusaha menjawab pertanyaan fans soal novel Star Wars mana yang menginspirasi THE FORCE AWAKENS ini.

Hidalgo kuak judul asli Star Wars/©twitter.com/pablohidalgoHidalgo kuak judul asli Star Wars/©twitter.com/pablohidalgo

Novel ini tentu saja menggambarkan petualangan JJ Abrams untuk keluar dari bayang-bayang sutradara lama STAR WARS, George Lucas. Ia pun berhasil menyatukan gap 32 tahun dari fans setia STAR WARS dan penggemar baru yang jadi tertarik untuk menonton kembali enam episode sebelumnya.

Namun, judul yang dipakai sekarang memang cukup mengundang tanya. Kekuatan siapa yang akan dibangkitkan? Kalau kalian sudah nonton filmnya, tentunya kalian paham kekuatan mana yang telah bangkit.

Setelah THE FORCE AWAKENS, kalian nggak perlu menunggu 3 dekade untuk menyaksikan kelanjutan kisah petualangan Finn dan Rey. EPISODE VIII akan dirilis pada 2017 dan EPISODE IX akan tayang pada 2019. Kira-kira apa ya judulnya?

(cin/tch)


REKOMENDASI
TRENDING