Orlando Bloom 'Pinjam' Arogansi Gallagher Brothers

Selasa, 26 April 2011 16:32 Penulis: Ellyana Mayasari
Orlando Bloom 'Pinjam' Arogansi Gallagher Brothers Orlando Bloom @ aceshowbiz.com
Kapanlagi.com - Untuk film terbarunya, SYMPATHY FOR DELICIOUS, aktor tampan Orlando Bloom harus memerankan seorang musisi arogan. Dan coba tebak siapa yang jadi inspirasinya? Liam dan Noel Gallagher!

Dalam film ini, karakter yang harus dimainkan Bloom adalah vokalis The Stain. Untuk film yang disutradarai oleh Mark Ruffalo ini, sang bintang PIRATES OF CARIBBEAN menyatakan bahwa dirinya mendapat begitu banyak materi, ide, dan inspirasi dari kakak beradik duo pentolan Oasis ini, juga dari Ian Brown.

"Yang kubayangkan adalah Ian Brown, vokalis The Stone Roses, dan kakak beradik Gallagher dari Oasis. Banyak band Inggris berasal dari Inggris Utara. Pria-pria ini, terutama Gallaghers dan Ian Brown, punya satu karakteristik kuat, arogansi, dan percaya diri yang tinggi bahwa mereka adalah band terbaik di dunia dan semua orang harus tahu itu. Inilah yang 'kupinjamkan' pada The Stain," jelas aktor yang baru saja memiliki momongan ini.

Menanggapi perannya sebagai seorang bintang rock, Bloom mengaku bahwa dirinya tidak punya ketertarikan akan dunia rock sebelumnya. Namun, dirinya tak menolak untuk menjadi seorang rockstar kalau dirinya punya kesempatan untuk lahir kembali. 

(ace/mae)


REKOMENDASI
TRENDING