Pamer Video Salto, Tom Holland Makin Meyakinkan Jadi Spider-Man?

Senin, 22 Juni 2015 20:30 Penulis: Rahmi Safitri
Pamer Video Salto, Tom Holland Makin Meyakinkan Jadi Spider-Man? © istimewa
Kapanlagi.com - Tom Holland, salah satu nominator utama pemeran Spider-Man, semakin membuat fansnya yakin kalau dia akan segera jadi pemeran baru superhero berkostum merah biru ini. Kecurigaan ini bermula gara-gara foto dan video yang diunggah aktor THE IMPOSSIBLE di akun Instagram-nya.

Sebelumnya Tom pernah mengunggah sebuah foto yang bertempat di sebuah lapangan golf (13/6). Lokasi tersebut adalah TopGolf yang berada di Atlanta, kota tempat lokasi syuting CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR, yang disebut-sebut sebagai film di mana Spider-Man versi Marvel akan muncul pertama kali.

Senin (22/6), Tom mengunggah tiga video di Instagram-nya. Dalam instavid tersebut, Tom pamer kemampuan saltonya. Tom dengan lihai melompati sebuah pagar warna cokelat yang terlihat seperti di sebuah rumah.

Tom Holland salto. Calon pemeran Spider-Man? © instagram/tomholland2013Tom Holland salto. Calon pemeran Spider-Man? © instagram/tomholland2013

Penggemar pun segera excited. Banyak yang bertanya apa ini pemeran Spider-Man yang baru. Ada juga yang bilang, agar Tom Holland dan Marvel segera mengakui saja kalau aktor berusia 19 tahun ini adalah sang superhero laba-laba.

Setelah Asa Butterfield tercoret dari kandidat pemeran Spider-Man, nama Tom Holland memang disebut-sebut sebagai nominator utama pilihan Sony. Namun kabar yang beredar masih ada perbedaan pendapat antara Sony dan Marvel untuk siapa aktor yang paling tepat menggantikan sosok Andrew Garfield yang sebelumnya menjadi superhero ini di dua film THE AMAZING SPIDER-MAN.

Spider-Man versi muda ini akan tampil pertama kali di CAPTAIN AMERICA : CIVIL WAR tahun depan. Sedangkan di 2017, sang superhero muda akan mendapat film solo pertamanya untuk Marvel Cinematic Universe.

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING