Pastikan Kamu Cukup Umur Untuk Lihat Trailer '50 SHADES OF GREY'

Sabtu, 15 November 2014 11:53 Penulis: Mahardi Eka
Pastikan Kamu Cukup Umur Untuk Lihat Trailer '50 SHADES OF GREY' dok. Universal
Kapanlagi.com - Sebuah trailer baru dari film FIFTY SHADES OF GREY telah dirilis oleh Universal Pictures. Di trailer keduanya ini, kedua tokoh utamanya yakni Christian Grey (Jamie Dornan) dan Anastasia Steele (Dakota Johnson) disajikan dalam porsi yang lebih banyak.

Dari trailernya kita bisa tahu seperti apa awal pertemuan mereka dan perkembangan hubungan keduanya. Yang paling dinanti tentu sekelumit interior dari Ruang Kesakitan yang menjadi ikon khusus ceritanya. 

Trailer ini dipastikan akan menyusul kesuksesan trailer pertamanya yang ditonton hingga 36 juta kali sejak pertama kali dirilis. Apa sebabnya? Tak lain karena trailer ini menyertakan adegan seks yang ada dalam filmnya. 

Seakan belum cukup, dalam trailer keduanya sutradara Sam Taylor-Johnson menyajikan lebih banyak erotisme. Pastikan kamu cukup umur terlebih dulu sebelum menonton trailer keduanya ini. 

Namun kamu tak perlu khawatir karena dalam filmnya nanti sang tokoh utama meyakinkan tak akan ada adegan dirinya bugil. Adegan seks yang ada dalam cerita akan  benar-benar dipilih secara seksama.

Nantinya film ini akan didukung oleh Rita Ora, Marcia Gay Harden, Max Martini, Jennifer Ehle, Luke Grimes dan Victor RasukFIFTY SHADES OF GREY akan dirilis di bioskop pada hari Valentine tahun 2015 mendatang. Intip seperti apa trailer keduanya ini:

(dig/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING