Paul Bettany: THE AVENGERS: AGE OF ULTRON Film Yang Sangat Hebat!

Sabtu, 24 Januari 2015 12:32 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Paul Bettany: THE AVENGERS: AGE OF ULTRON Film Yang Sangat Hebat! Paul Bettany / © facebook.com/paulbettanyofficial
Kapanlagi.com - Jika THE AVENGERS lebih banyak menceritakan tokoh-tokoh penting Marvel yang bersatu melawan musuh, lain halnya dengan sekuel keduanya. THE AVENGERS: AGE OF ULTRON akan banyak mengenalkan karakter-karakter baru kepada para pemirsanya. Tokoh antagonis utama adalah Ultron yang diciptakan oleh Tony Stark dan masih ada tokoh baru lainnya yaitu Scarlet Witch, Quicksilver, dan The Vision.

Si kembar yang memiliki kekuatan hebat, Quicksilver, telah diperkenalkan dalam CAPTAIN AMERICA: THE WINTER SOLDIER dan banyak muncul dalam beberapa trailer THE AVENGER: AGE OF ULTRON. Sedangkan The Vision sejauh ini hanya muncul dalam artwork-artwork promosi saja. Robot ini akan diperankan oleh Paul Bettany (PRIEST), yang mengisi suara asisten Tony Stark, J.A.R.V.I.S.

Paul yang ditemui Radio Times saat melakukan promosi film komedi terbarunya bersama Johnny Depp, MORTDECAI, tidak memberikan clue lebih banyak tentang perannya dalam film superhero produksi marvel itu. “Saya berwarna merah dan seorang robot dalam film itu,” ucapnya. Tapi ia juga mengatakan betapa besarnya proyek sekuel ini.

Paul mengatakan tak cuma besar, namun sangat besar. “Saya tak pernah berada dalam sebuah set film yang sangat besar seperti dalam THE AVENGERS: AGE OF ULTRON. Ada kamera helikopter dan drone camera beterbangan di mana-mana. Saya tak pernah melihat yang sebegitu besar, hingga saya merasa menjadi 'anak baru' dalam set itu.” Suami aktris cantik Jennifer Connely ini menambahkan, “Ini adalah proyek terbesar yang pernah dilakukan Marvel. Ini sangat hebat. Saya ingat ketika sedang berada di Comic-con, mereka memutar beberapa hasil rekaman dan saya terkesima. Saya melihat lawan main saya, ternyata mereka juga diam terpana. Termasuk Samuel Jackson yang selalu mengatakan bahwa ia sudah biasa dengan hal rekaman itu, tapi saat itu dia sampai tak mampu berkata-kata. Ini sangat hebat.” ucapnya

THE AVENGERS: AGE OF ULTRON / © Marvel EntertainmentTHE AVENGERS: AGE OF ULTRON / © Marvel Entertainment

THE AVENGERS: AGE OF ULTRON ini dibuat dengan budget US$ 250 juta atau setara 32,5 triliun rupiah, membuatnya menjadi film produksi Marvel yang paling mahal. Masuk akal jika melihat peralatan canggih yang digunakan saat proses syuting maupun post production. Terlebih, syutingnya juga dilakukan di beberapa negara.

Film ini mungkin juga akan menghadirkan tren baru dalam produksi film Hollywood, yaitu penggunaan drone camera. Walaupun drone camera banyak memiliki kekurangan, namun jika Marvel sukses menghadirkan gambar yang berkualitas dengan alat satu ini, maka tidak menutup kemungkinan banyak film yang akan menggunakan teknik ini di masa depan.

Apakah THE AVENGERS: AGE OF ULTRON akan sehebat yang dibicarakan Paul Bettany? Kita tunggu saja 1 Mei mendatang.  

(scr/tch)


REKOMENDASI
TRENDING