Pemeran Snow White Ini Jual Suaranya di Film 'ZOOTOPIA'

Jum'at, 08 Mei 2015 11:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Pemeran Snow White Ini Jual Suaranya di Film 'ZOOTOPIA' Ginnifer Goodwin as Judy Hopps/©Splashnews-Disney
Kapanlagi.com - Secara resmi, Walt Disney Animation mengumumkan bahwa aktris Ginnifer Goodwin dan aktor Jason Bateman bergabung menjadi pengisi suara film animasi Disney terbaru berjudul ZOOTOPIA. Ginnifer, sang pemeran Snow White dalam serial fairytale ONCE UPON A TIME, akan mengisi suara karakter kelinci lucu Judy Hopps, sedangkan Jason Bateman yang ngetop lewat MY HORRIBLE BOSSES 2, akan mengisi suara rubah Nick Wilde.

Judy adalah seorang kelinci kecil yang berprofesi sebagai seorang polisi wanita. Ia ingin membuktikan bahwa ia mampu bersaing dengan yang lainnya dan ingin menangani sebuah kasus kejahatan untuk pertama kalinya. Judy dipasangkan dengan Nick Wilde, seorang rubah yang banyak omong dan menyebalkan.

"Kita tahu bahwa kesuksesan ZOOTOPIA bergantung pada aktor dan aktris yang mengisi suara karakter kita. Karena kelinci dan rubah ini muncul di setiap adegan, makanya kita memilih yang terbaik," tutur sutradara film ini, Byron Howard.

Ginnifer Goodwin-Jason Bateman akan jadi pengisi suara di Zootopia/©SplashnewsGinnifer Goodwin-Jason Bateman akan jadi pengisi suara di Zootopia/©Splashnews

"Begitu bertemu dengan Ginnifer, kita langsung tahu bahwa ia sangat mirip dengan karakter Judy Hopps yang punya hati tulus namun idealis. Dan kita hanya punya satu pilihan untuk pemeran Nick Wilde, yaitu Jason Bateman. Nggak ada yang bisa menandinginya," tambah Byron.

Film animasi yang akan dirilis mulai 4 Maret 2016 ini menceritakan sebuah kota metropolis bernama Zootopia yang dihuni para mamalia. Zootopia punya habitat yang nggak akan pernah ada di dunia nyata di mana gurun yang panas dan tundra yang dingin terletak berdekatan.

Penghuninya pun dari gajah yang berukuran besar hingga tikus tanah kecil, semuanya ada, termasuk kelinci pemberani seperti Judy Hopps. Diderek oleh sutradara yang pernah menggarap film animasi seperti BOLT dan TANGLED, nampaknya film ini layak dinantikan musim panas tahun depan.

(kpl/tch)


REKOMENDASI
TRENDING