Penelope Cruz: Rasa Cium Scarlett & Charlize Tak Terlalu Buruk

Kamis, 03 Maret 2016 17:52 Penulis: Ahmat Effendi
Penelope Cruz: Rasa Cium Scarlett & Charlize Tak Terlalu Buruk Penelope Cruz ©Istimewa
Kapanlagi.com - Selama berkarir di dunia perfilman, banyak peran telah dijalani oleh Penelope Cruz. Bahkan ketika dirinya diharuskan beradegan ciuman dengan sesama wanita, tepatnya dengan bintang cantik Scarlett Johansson dan Charlize Theron.

Hal ini lantas menjadi bahasan dalam program TV Watch What Happens Live, pada hari Rabu (17 Februari 2016). Saat itu bintang berusia 41 tahun tersebut diminta memilih mana yang lebih baik antara Scarlett dalam film VICKY CRISTINA BARCELONA atau Charlize dalam film HEAD IN THE CLOUDS saat berciuman.

"Aku harus mengatakan keduanya, maaf. Bagaimana kamu bisa memilih di antara mereka?" ucap Penelope seperti dilansir contactmusic.com.

Penelope Cruz tak bisa memilih antara Scarlett Johansson dan Charlize Theron. ©FameflynetPenelope Cruz tak bisa memilih antara Scarlett Johansson dan Charlize Theron. ©Fameflynet

Presenter Andy Cohen yang membawakan acara tersebut lantas semakin penasaran dengan pengalaman Penelope. Ia sempat bertanya, "Gimana rasanya, enak nggak cium perempuan?" tuturnya.

Hal itu langsung dijawab oleh Penelope, "Tak terlalu buruk," ucapnya yang mengundang tawa.

Penelope sendiri saat ini tengah dalam masa promosi film ZOOLANDER 2 bersama Ben Stiller. Aktor tersebut juga tak bisa menghindar dari pertanyaan nakal Andy Cohen, ketika diminta bercerita tentang bagaimana ia bertemu istrinya.

"Saat itu aku menyutradarai serial TV, dengan Jack Black dan Owen Wilson berperan sebagai pengendara motor. Anehnya aku saat itu tak menjadi pilihan istriku. Aku melakukan casting kepada Chrstine sebagai seorang sherif yang hot di kota, dan diceritakan Jack jatuh cinta kepadanya. Itu hal yang gila," tuturnya. Meski pilot program itu tak berjalan baik, cerita cinta di antara Ben dan sang istri terus terjalin dan mereka menikah di tahun 2000.

(con/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING