Cara Menonton di Netflix, Banyak Film dan Serial Keren

Jum'at, 09 November 2018 13:47 Penulis: Editor KapanLagi.com
Cara Menonton di Netflix, Banyak Film dan Serial Keren nypost.com

Kapanlagi.com - Kalau KLovers familiar dengan sederet serial keren seperti 13 REASON WHY atau INSANTIABLE, pasti nggak asing juga dengan Netflix. Yup, sederet serial kece yang diputar di Netflix telah jadi tayangan favorit di berbagai penjuru dunia. Nah, sebenernya apa sih Netflix itu? Gimana sih cara KLovers untuk bisa menonton di di Netflix?

Netflix adalah penyedia layanan streaming internet yang berasal dari Amerika. Awalnya, Netflix merupakan salah satu penyewaan DVD online pertama dan terbesar. Netflix memegang peranan penting dalam distribusi film secara independen. Per Februari tahun 2007, Netflix telah mendistribusikan milyaran DVD, dan mulai memperkenalkan model bisnis baru mereka yaitu video on demand dan juga streaming internet. Sejak 2016 mereka sudah meluncurkan layanannya tersebut di 190 negara. 

Bagaimana Cara Mengakses dan Mendaftar di Netflix?

Untuk bisa nonton berbagai tayangan di Netflix, KLovers harus kunjungi situs Netflix terlebih dahulu dan mendaftar. Ketika memilih tombol untuk mendaftar, maka KLovers akan diberi beberapa pilihan paket berlangganan. Setiap paket menawarkan fitur yang berbeda-beda. Semakin banyak fiturnya, semakin bertambah juga biayanya. 

Netflix adalah penyedia layanan streaming internet yang berasal dari Amerika. Netflix adalah penyedia layanan streaming internet yang berasal dari Amerika.

Netflix adalah penyedia layanan streaming internet yang berasal dari Amerika.

Biaya Berlangganan Netflix

Langkah pertama ketika KLovers mendaftar, kalian akan diberi beberapa pilihan paket berlangganan. Dari pantauan tim KapanLagi, setidaknya ada 3 tipe yang ditawarkan, yaitu Basic dengan harga Rp 109 ribu per bulan, paket Standar Rp 139 ribu dan Paket Premium yang dibanderol Rp 169 ribu 

Setiap paket langganan di atas memiliki kelebihan, namun secara garis besar perbedaannya hanya terletak pada kualitas film yang diputar dan berapa perangkat yang dapat memutarnya secara bersamaan. Kalau sudah memilh paket, KLovers bakal diminta untuk mengisi beberapa informasi seperti alamat email dan password.,

Langkah terakhir, yakni metode pembayaran. Pembayaran bisa dilakukan lewat kartu kredit atau redeem code gift. Serunya lagi, KLovers yang di Indonesia bisa mencoba terlebih dahulu secara gratis selama sebulan lho! Jika terus berlangganan, maka di bulan kedua KLovers perlu membayar sesuai paket yang dipilih. 

Setelah urusan pembayaran rampung, KLovers akan diminta untuk memilih perangkat yang digunakan untuk memutar Netflix, seperti Smart TV, smartphone, komputer, Apple TV, atau PlayStation. Ya, Netflix dirancang untuk terintegrasi di beberapa platform sekaligus. Dengan begitu, KLovers tidak terbatasi dengan hanya menonton lewat PC saja atau smartphone saja.

Apa Saja yang Disuguhkan Netflix?

Netflix hingga saat ini berkomitmen untuk menyuguhkan beragam format tontonan mulai dari serial, film pendek, hingga film panjang, dan juga beragam genre mulai dari aksi, roman, hingga komedi. Tak hanya itu, tayang di Netflix juga digarap oleh sineas-sineas yang datang dari banyak negara. Ingin tahu lebih banyak? 


Klik di Sini! Update seputar tayangan Netlix

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING