Pertengkaran Magneto - Profesor X di Klip Terbaru Film 'X-MEN'

Jum'at, 02 Mei 2014 14:51 Penulis: Mahardi Eka
Pertengkaran Magneto - Profesor X di Klip Terbaru Film 'X-MEN' dok. 20th Century Fox
Kapanlagi.com - Melihat sekilas dari posternya, Wolverine punya peran vital film DAYS OF FUTURE PAST. Namun, tak bisa dipungkiri tokoh sentral dalam setiap film X-MEN adalah Profesor X (James McAvoy) dan Magneto (Michael Fassbender).

Klip terbaru tersebut memperlihatkan pertengkaran keduanya di sebuah pesawat. Tak pelak pertengkaran tersebut hampir membuat pesawat meledak karena Profesor X dan Magneto punya kekuatan super masing-masing. Sementara itu, Wolverine (Hugh Jackman) dan Beast (Nicholas Hoult) hanya bisa diam memandangi kedua mutan utama tersebut bertengkar.

DAYS OF FUTURE PAST, merupakan lanjutan dari film X-MEN: FIRST CLASS yang tayang tahun 2011 lalu. Film ini akan mempersatukan jajaran pemain dari generasi X-MEN pertama (McKellen dan Ian McKellen) dan juga saga X-MEN era baru (McAvoy dan Michael Fassbender). Dari jalan cerita yang disajikan, para mutan tersebut berjuang melintas waktu demi menyelamatkan para mutan di masa depan.

Para mutan di masa depan akan melintas waktu ke masa lalu dengan harapan akan membelokkan sejarah ke arah yang lebih baik. Namun usaha tersebut tak mudah mengingat para Sentinel siap mengincar mereka baik di masa lalu maupun di masa depan. Saksikan cerita lengkapnya pada 22 Mei 2014 mendatang.

(dig/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING