Pesawat Antariksa 'GUARDIANS OF THE GALAXY' Penasaran?

Selasa, 15 Juli 2014 20:51 Penulis: Angga S Priyono
Pesawat Antariksa 'GUARDIANS OF THE GALAXY' Penasaran? Chris Pratt © Splashnews
Kapanlagi.com - Saat ini tampaknya sudah menjadi tren untuk memiliki ikon pesawat antariksa sendiri. Awalnya ada Millenium Falcon dalam STAR WARS, USS Enterprise untuk STAR TREK, Nostromo yang tampil di ALIEN, Serenity pada FIREFLY. Daftarnya masih panjang, akan tetapi kita akan fokus membahas tentang film dari Marvel.

Walaupun dalam porsi yang sedikit, GUARDIANS OF THE GALAXY arahan James Gunn memiliki unsur sci-fi. Jadi wajar saja jika kita berharap akan ada pesawat antariksa baru yang ikonik dari Marvel. Dan saat ini kalian akan menjadi saksi seperti apa alat transportasi luar angkasa dalam film tersebut.

Marvel telah membocorkan dua gambar pesawat antariksa mereka dalam soundtrack film GUARDIANS OF THE GALAXY. Sehingga memberikan Kita kesempatan untuk melihat lebih dekat seperti apa bentuk dan ukuran pesawatnya. Langsung saja kita menuju gambar yang sudah menunggu untuk dijelaskan di bawah ini.

The Milano © cinemablend.comThe Milano © cinemablend.com

Bagi yang belum pernah melihatnya, di gambar pertama ada The Milano, pesawat aerodinamis dan tampak keren ini milik Star-Lord (Chris Pratt). Seperti yang dapat dilihat dari ukuran kokpitnya dibandingkan dengan keseluruhan badan pesawat, mungkin memang bukan pesawat antariksa terbesar, akan tetapi bisa bergerak lincah seperti yang terlihat di beberapa trailer GUARDIANS OF THE GALAXY. Belum diketahui spesifikasi lengkap dari Milano, akan tetapi kita tahu satu hal, yaitu memiliki pemutar kaset terakhir di seluruh galaxy.

The Dark Aster © cinemablend.comThe Dark Aster © cinemablend.com

Pesawat Ronan The Accuser, seperti yang terlihat di atas, jauh berbeda dengan Milano. Bernama The Dark Aster, kendaraan ini memiliki lebar satu mil, dan merupakan kapal pimpinan dalam armada yang bernama Necrocraft. Ronan berarti masalah besar, ia membawa Dark Aster ke berbagai tata surya untuk menyelesaikan urusannya. Pada dasarnya jika kalian melihat pesawat ini di langit, larilah secepat dan sejauh mungkin.

Walaupun ada perbedaan ukuran antara kedua pesawat tersebut, kita masih bisa berharap mereka akan bertempur di film ini. Klo diingat, X-Wing milik Luke bisa menghancurkan Death Star dalam perang bintang. Kita tidak dapat menebak hal ini akan terjadi juga di perang antar galaxy, akan tetapi ada petunjuk mengenai hal tersebut.

GUARDIANS OF THE GALAXY © cinemablend.comGUARDIANS OF THE GALAXY © cinemablend.com

(kpl/sic)

Editor:

Angga S Priyono


REKOMENDASI
TRENDING