Petualangan Han Solo - Chewbacca 'STAR WARS' Bakal Jadi Film

Rabu, 22 Februari 2017 17:52 Penulis: Girindra Permana Cahya
Petualangan Han Solo - Chewbacca 'STAR WARS' Bakal Jadi Film Cast Film Han Solo

Kapanlagi.com - Kematian Han Solo dalam sekuel STAR WARS: FORCE AWAKENS menjadi hal yang menyesakkan untuk para penggemar. Namun jangan bersedih karena akan ada film khusus yang menceritakan petualangan dari Han Solo dan Chewbacca berkeliling galaxy.

Film ini nantinya akan menceritakan kisah sebelum seri STAR WARS: A NEW HOPE. Menurut review, Han Solo akan menjelaskan hubungannya dengan sosok Lando Carissan yang mengakibatkan hubungan mereka menjadi buruk di seri-seri selanjutnya.

Phil Lord dan Chirstopher Miller akan bekerja sama untuk mendirect film ini. Nantinya akan hadir Alden Ehrenreich yang menggantikan Harrison Ford sebagai Han Solo, Woody Harrelson, Emilia Clarke, Donald Glover sebagai Lando Calrissian, Thandie Newton, Pheobe Waller-Bridge serta Joonas Suotamo sebagai Chewbacca.

Posisi Harrison Ford akan digantikan oleh aktor yang lebih muda bernama Alden Ehrenreich © Star WarsPosisi Harrison Ford akan digantikan oleh aktor yang lebih muda bernama Alden Ehrenreich © Star Wars

Soal cerita, film yang belum diberi judul ini ditulis oleh Lawrence dan Jon Kasdan. Sebelumnya Lawrence tercatat sebagai co-writer dari seri THE EMPIRE STRIKES BACK serta RETURN OF THE JEDI.

Awak-awak Star Wars veteran juga akan dicatut dalam proyek ini. Sebut saja Neal Scanlan (Creature & Droid FX Creative Supervisor, Neil Lamont (Production Designer), Dave Crossman dan Glyn Dillon (Co-Costume Desainer), Jamie Wilkinson (Prop Master), Lisa Tomblin (Hair Sylist), Amanda Knight (Make-Up) dan Nina Gold (UK Casting Director).

Film Star Wars Han Solo ini akan dirilis pada 25 Mei 2018. Sesuai jadwal, film ini bakal rilis usai sekuel ke-8 STAR WARS: THE LAST JEDI yang dijadwalkan akan keluar pada 15 Desember 2017.

(kpl/otx)


REKOMENDASI
TRENDING