'PIRATES OF THE CARIBBEAN 5' Cari Wanita Yang Punya Aset Besar

Sabtu, 21 Maret 2015 00:49 Penulis: Rahmi Safitri
'PIRATES OF THE CARIBBEAN 5' Cari Wanita Yang Punya Aset Besar Pirates of the Caribbean © Walt Disney Pictures
Kapanlagi.com - Salah satu film franchise yang dinanti pencinta film adalah PIRATES OF THE CARIBBEAN: DEAD MEN TELL NO TALES. Saat ini film yang masih diperkuat oleh Johnny Depp ini sedang mencari beberapa figuran untuk menjadi pendukung.

Agensi casting, produser, dan sutradara seri kelima PIRATES OF THE CARIBBEAN sedang melakukan pencarian untuk wanita berdada besar untuk berperan sebagai pelacur. Para pihak yang memiliki wewenang dalam menentukan pemain sekarang sedang membuat daftar siapa saja yang pantas mendapat tempat di film ini.

"Wanita berdada besar dibutuhkan. Mencari wanita Kaukasian berusia 18-50 tahun dengan ukuran baju 8-12 serta bra ukuran D - FF. Hanya yang alami. Harus punya waktu untuk syuting bulan Mei," bunyi pengumuman Bud Hopes Casting, agensi yang mengadakan pencarian pemain, di akun Facebook mereka, Senin (9/3).

Pengumuman Casting untuk PIRATES OF THE CARIBBEAN © Bud Hopes CastingPengumuman Casting untuk PIRATES OF THE CARIBBEAN © Bud Hopes Casting

Salah satu peserta casting adalah selebriti Australia, Charne Louise, yang terkenal lewat acara Big Brother dan The Voice di negara tersebut. Charne sempat ditanya apakah dadanya tidak palsu sebelum ikut casting. Apakah ada yang minat ikut juga?

PIRATES OF THE CARIBBEAN kelima memulai syuting di Australia sejak bulan lalu. Pekerja film lokal mendominasi total kru dan diperkirakan sekitar 6000 masyarakat Australia akan ikut menjadi figuran.

PIRATES OF THE CARIBBEAN: DEAD MEN TELL NO TALES akan kembali di perkuat oleh si ganteng Orlando Bloom. Film ini akan ditayangkan tanggal 7 Juli 2017.

(cin/pit)

Editor:

Rahmi Safitri

REKOMENDASI
TRENDING