Poster Baru 'THE AVENGERS: AGE OF ULTRON' Gahar!

Kamis, 26 Februari 2015 12:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Poster Baru 'THE AVENGERS: AGE OF ULTRON' Gahar! THE AVENGERS: AGE OF ULTRON/© Marvel
Kapanlagi.com - Ada kabar gembira untuk kalian semua penggemar The Avengers. Buat yang penasaran sama formasi baru mereka dalam sekuel THE AVENGERS: AGE OF ULTRON, Marvel telah merilis poster official terbarunya. Penasaran? Nih, Kapanlagi.com® kasih bocoran eksklusifnya khusus buat kamu.

Poster baru THE AVENGERS: AGE OF ULTRON/© MarvelPoster baru THE AVENGERS: AGE OF ULTRON/© Marvel

Gimana, keren kan poster barunya? Para superhero favoritmu ini berdiri berjajar dan berpose di antara kepungan pasukan Ultron. Mereka nampak gahar, terutama Hulk. Ya nggak, sih? Ada Nick Fury (Samuel L. Jackson) di sana dan Black Widow (Scarlett Johannson) masih terlihat sadis tapi seksi seperti biasa.

Poster resmi ini baru saja mendarat di Fanspage Facebook film besutan sutradara berbakat Joss Whedon. Banyak yang bilang kalau poster ini agak sedikit 'kepenuhan'. Lihat saja, hampir semua tokoh penting masuk di dalamnya. Agak pusing melihatnya, ya.

Poster ini mengingatkan kita bahwa sekuel ini akan diisi banyak sekali karakter. Jika di film sebelumnya hanya ada enam pemain kunci, maka kini ada tambahan empat lainnya. Nick Fury dianggap mempunyai peran penting sehingga ia mendapat tempat dalam poster ini. Tiga pendatang baru lainnya, Quicksilver (Aaron Taylor-Johnson), Scarlet Witch (Elizabeth Olsen), dan Vision (Paul Bettany) juga mendapat tempat walaupun sangat kecil, di sebelah kanan atas poster.

Rupanya Marvel masih berusaha menyembunyikan seperti apa karakter Vision yang selama ini masih menjadi misteri. Paul Bettany pun menutup mulutnya rapat-rapat. Marvel punya strategi jitu untuk tetap memberi kejutan kepada para penggemarnya yang sangat penasaran dengan menempatkannya di bawah sinar matahari.

Sekuel kali ini bercerita bahwa The Avengers ini berada di ujung perpecahan. Ultron (James Spader) mengatakan jika ini saatnya untuk merobek-robek mereka dari dalam. Sebenarnya, Bruce Banner (Mark Ruffalo) alias Hulk sudah mengatakan hal ini di awal, jika sebenarnya The Avengers bukanlah sebuah organisasi yang seimbang, namun malah seperti bom waktu. Wah, ada apa ya? Sepertinya gawat. Nantikan kelanjutannya pada 1 Mei mendatang.

(cin/tch)


REKOMENDASI
TRENDING