Poster Perdana 'HAPPY DEATH DAY 2U', Kembalinya Pembunuh Berantai di Hari Valentine!

Senin, 22 Oktober 2018 16:07 Penulis: Tyssa Madelina
Poster Perdana 'HAPPY DEATH DAY 2U', Kembalinya Pembunuh Berantai di Hari Valentine! Courtesy of Universal Pictures

Kapanlagi.com - Blumhouse Productions merilis poster perdana HAPPY DEATH DAY 2U. Sekilas, penampakan poster ini terlihat menggoda dan meyakinkan. Sekuel yang dijadwalkan rilis tahun depan itu rencananya juga akan mengeluarkan trailer perdana tepat sebelum Halloween tiba.

Sebelumnya di bulan Oktober 2017 lalu, Blumhouse mengeluarkan film pertamanya yang berjudul HAPPY DEATH DAY. Film itu diperankan oleh Jessica Rothe yang jadi tokoh Tree Gelbman. Ia adalah seorang mahasiswi yang dibunuh tepat di hari ulang tahunnya. Namun bukannya meninggal dunia, Tree justru kembali hidup dan terjebak di lingkaran waktu.

Tree pun memanfaatkan kondisinya untuk mencari pembunuh bertopeng yang menghabisi nyawanya. Ia juga ingin memperbaiki beberapa hal di kehidupannya, sedikit banyak, mengulang setiap hal di hari yang sama turut mengubah perspektifnya selama ini.

Poster terbarunya terlihat seram dan menjanjikan?/Courtesy of Universal PicturesPoster terbarunya terlihat seram dan menjanjikan?/Courtesy of Universal Pictures

Karena jalan ceritanya yang unik dan out of the box, HAPPY DEATH DAY mendapat tempat di Box Office serta review positif dari para kritikus film. Tak heran apabila sekuelnya siap ditayangkan pada hari Valentine tahun depan.

Selain terlihat kelam, poster terbaru HAPPY DEATH DAY 2U turut mencantumkan tagline yang terlihat tidak menyenangkan yakni Death Makes a Killer Comeback (Kematian membawa kembali sang pembunuh). Tampak sang serial killer dengan topeng khasnya membawa sebuah cupcake dengan lilin angka 2. Buat yang udah nonton film pertamanya, pasti tahu persis kenapa poster sekuelnya mencantumkan kue tersebut.

Kursi sutradara untuk sekuel film masih diduduki oleh Christoper B. Landon. Sedangkan kabar terbarunya, HAPPY DEATH DAY 2U akan kembali fokus ke jalan cerita Tree Gelbman yang tentu saja diperankan lagi oleh Jessica Rothe. Well, kira-kira akan seperti apa ya jalan cerita film ini nantinya?

(kpl/tmd)

Editor:

Tyssa Madelina


REKOMENDASI
TRENDING