FILM INTERNASIONAL

Premier 'A STAR IS BORN' Lady Gaga Akui Terpukau Suara Bradley Cooper

Rabu, 26 September 2018 15:17 Penulis: Rezka Aulia

Lady Gaga di premier A STAR IS BORN. (AFP)

Kapanlagi.com - Film A STAR IS BORN akhirnya dirilis secara resmi pada Senin (24/9). Film bertema musikal ini menceritakan perjalanan karir romantis antara Bradley Cooper dan Lady Gaga. Film ini sendiri merupakan remake dari tahun 1976 yang dibintangi Barbra Streisand.

Dalam penayangan perdananya, chemistry antara Bradley dan Gaga dipuji banyak kritikus film. Pesona keduanya bukan hanya karena mereka bintang tenar, namun memang ada pendalaman karakter yang kuat. Karena ini adalah film musikal, tentu saja Bradley menunjukkan kemampuannya bernyanyi.

1. Gaga Puji Suara Bradley Cooper

Lady Gaga sendiri memuji kualitas bernyanyi lawan mainnya ini. Ia mengaku tak menyangka sang aktor ganteng satu ini memiliki kemampuan bernyanyi yang baik. “Penampilan Bradley dalam film ini luar biasa! Aku suka bernyanyi dengannya, suaranya amat bagus!” ungkap Gaga dilansir dari ET.

Tak hanya membintangi A STAR IS BORN, ternyata Bradley juga ambil bagian sebagai sutradara. Lebih lanjut, film ini bukan remake pertama karena versi originalnya rilis pada tahun 1937. Ini adalah adaptasi atau remake keempat dari judul yang sama, semua masih berkisah tentang hubungan dua musisi muda.

2. Mulai Tayang 5 Oktober di AS

Film ini mengisahkan tentang kekuatan musik pada kehidupan seseorang. Serta bagaimana kejamnya industri musik yang merapuhkan jiwa pelakunya. Meski telah melalui remake sebanyak empat kali film ini tetap pantas disaksikan.

Film ini nantinya akan mulai tayang di bioskop Amerika per Jumat (5/10). Ini menjadi film layar lebar pertama Gaga sebagai pemeran utama. Serta di film ini kita bisa melihat si ganteng Bradley Cooper menunjukkan kemampuan musikalnya.

 


REKOMENDASI
TRENDING