Promo Film 'NOAH', Russell Crowe Akhirnya Bertemu Sang Paus

Jum'at, 28 Maret 2014 15:51 Penulis: Mahardi Eka
Promo Film 'NOAH', Russell Crowe Akhirnya Bertemu Sang Paus dok. Paramount
Kapanlagi.com - Russell Crowe angkat bicara mengenai pertemuannya dengan Paus Francis. Aktor berusia 49 tahun itu berperan dalam film adaptasi kisah kitab suci terbaru, NOAH. Crowe sebelumnya berusaha merayu Paus Francis melalui Twitter untuk bisa bertemu, hal tersebut dilakukannya setelah rencana pertama gagal.

Untungnya, Crowe akhirnya bisa bertemu dengan Paus Francis pekan lalu, dan menceritakan pengalamannya pada GOOD MORNING AMERICA. "Begini, saya bukan penganut Katolik, dan saya tidak pernah merasa ada ikatan dengan Paus Paus sebelumnya. Tapi, saya suka dengan Paus Francis," sebutnya.

Satu yang disukai Crowe dari sang Paus adalah cara dia berbicara. "Dia mampu mengubah cara pandang kita mengenai dia yang berstatus Paus. Dan saya merasa itu hebat sekali. Saya merasa terhormat dan bangga sekali bisa bertemu dengannya," paparnya.

Crowe berperan sebagai Nabi Nuh dalam film NOAH. Film ini telah mendapatkan banyak kritikan terutama mengenai bagaimana Hollywood menggambarkan figur nabi yang diambil dari kisah Perjanjian Lama tersebut. Crowe juga mengolok mereka yang mengkritik pedas bahkan sebelum menontoh filmnya.

"Bisa dibilang kami mendapatkan banyak kritikan pedas dalam setahun ini dari banyak orang yang hanya berbicara tanpa melihat fakta; berbicara mengenai baik atau buruknya film ini, bahkan sebelum mereka melihat dengan mata kepala mereka sendiri," pungkasnya. NOAH tayang Jumat (28/03) di Amerika Serikat namun tidak untuk bioskop Indonesia.

(dig/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING