Proyek Film Terbaru Joe Taslim, Film Noir

Jum'at, 17 Mei 2013 18:41 Penulis: Mahardi Eka
Proyek Film Terbaru Joe Taslim, Film Noir dok. Merantau Film
Kapanlagi.com - Joe Taslim memang tak terlibat dalam sekuel THE RAID yang diberi tajuk BERANDAL. Namun ayah dari dua orang anak ini mengaku telah terikat proyek lain dengan Gareth Huw Evans dan Timo Tjahjanto.

Joe akan bergabung dalam thriller noir bertajuk THE NIGHT COMES FOR US. Dalam film produksi Merantau Films dan XYZ Films tersebut, Joe diplot sebagai seorang hitman (pembunuh bayaran).

"Gareth sama Timo bikin satu film buat saya judulnya THE NIGHT COMES FOR US. Bercerita tentang Hitman. Saya jadi pembunuh bayaran. Action, tapi ada gabungan film-film seperti RUMAH DARA dan THE RAID, pasti kalian tahu bakal kayak apa. Yang pasti bukan untuk tontonan anak-anak, perpaduan bela diri dan darah," cerita Joe usai press screening film FAST & FURIOUS 6 di Epicentrum, Jakarta Selatan, Jumat (17/5).

Poster filmPoster film

Mengingat telah bermain dalam FAST & FURIOUS 6 yang merupakan produksi Hollywood, honor Joe dipastikan mengalami kenaikan. Alih-alih membantah, dirinya menjawab secara bijak.

"Standart sebenarnya sih. Lebih ke kualitas lah. Setelah THE RAID, sekarang pikir deh, saya ngerasa banget bahwa film yang bagus itu akan bawa kita pada tarif yang baik. Jadi bukan soal kuantitas, bukan film 20 biji setahun," pungkasnya.

 

#baca juga

 

 

(kpl/abs/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING