PSY Gadungan Ikut Berpesta di Cannes Film Festival

Jum'at, 24 Mei 2013 18:21 Penulis: Mahardi Eka
PSY Gadungan Ikut Berpesta di Cannes Film Festival dok. elitedaily.com
Kapanlagi.com - PSY gadungan tertangkap kamera berpose bersama banyak bintang papan atas Hollywood di Cannes Film Festival. Pria asal Prancis yang mirip dengan penyanyi Korea Selatan tersebut dilaporkan berfoto dengan Naomie Harris dan Adrien Brody dalam sebuah pesta yang diadakan produser perhiasan Chopard.

Ia juga dilaporkan mendatangi setiap pesta yang diadakan DJ ternma seperti. Seorang sumber lantas mengatakan bahwa Psy gadungan yang bernama Denis Carre (34) tersebut mengenakan busana khas PSY. "Ia juga membawa tiga bodyguard bersamanya ke manapun ia pergi," paparnya seperti dikutip di harian The Sun, Jumat (24/05).

Carre bersama Adrien BrodyCarre bersama Adrien Brody

Carre sukses "menipu" seorang manajer yang menawarinya untuk tampil dalam sebuah festival di Monaco. Yang paling parah, Carre juga sukses menari Gangnam dalam sebuah wawancara radio Prancis tanpa ada seorang pun yang tahu.

Siapa sebenarnya Carre? Ia berasal dari sebuah kota kecil Blanzat. Ia mendapat ide untuk meniru penampilan sang penyanyi fenomenal setelah seseorang mengiranya sebagai PSY di sebuah klub di Dublin.

PSY yang asli hanya menanggapi enteng mengenai kemunculan penirunya ini. "Sepertinya ada diriku yang lain di Cannes. Ucapkan halo untuknya." tulisnya lewat Twitter.

 

#Berita film lainnya

 

(sun/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING