Radha Mitchell Direkrut 'THE FROZEN GROUND'

Selasa, 08 November 2011 08:13 Penulis: Fatchur Rochim
Radha Mitchell Direkrut 'THE FROZEN GROUND' Radha Mitchell splashnews.com
Kapanlagi.com - Sejak THE CRAZIES di tahun 2010 lalu nama Radha Mitchell seolah tenggelam. Sepanjang tahun itu ia hanya membintangi satu judul film saja. Kini sederet film bakal mencantumkan namanya dan salah satunya adalah THE FROZEN GROUND yang sudah mulai syuting.

Film ini sudah mencantumkan nama Nicolas Cage, John Cusack, dan Vanessa Hudgens sebagai pemerannya sejak sebelum syuting dimulai namun baru sekarang Radha dikabarkan ikut bermain dalam film arahan sutradara Scott Walker ini. Radha Mitchell bakal memerankan istri karakter yang diperankan Nicolas Cage.

Dikisahkan, seorang polisi berusaha melacak pembunuh berantai yang menebar teror di sekitar Alaska. Tugas ini tidak mudah karena sang pembunuh berantai benar-benar cerdik dalam menutupi jejaknya. Untungnya, polisi berhasil menemukan seorang korban yang berhasil lolos dan kini bersedia memberikan bantuan.

Ini baru satu dari proyek yang bakal dibintangi Radha Mitchell. Setelah THE FROZEN GROUND, Radha bakal membintangi PLAYDATE bersama Natasha Lyonne. Sejauh ini belum banyak bocoran yang beredar tentang film yang akan segera syuting ini.

Judul lain yang juga mencantumkan nama Radha Mitchell adalah THE GOATS, GUS, EVIDENCE, BIG SUR, dan tentu saja SILENT HILL: REVELATION 3D

(kpl/emp/roc)

Editor:

Fatchur Rochim


REKOMENDASI
TRENDING