Ralph Fiennes Bakal Garap 'INVISIBLE WOMAN'

Sabtu, 16 Juli 2011 07:13 Penulis: Fatchur Rochim
Ralph Fiennes Bakal Garap 'INVISIBLE WOMAN' Ralph Fiennes splashnews.com
Kapanlagi.com - Aktor pemeran Lord Voldemort dalam HARRY POTTER AND THE DEATHLY HALLOWS - PART 2 ini kabarnya sedang terlibat dengan seorang wanita yang tak nampak oleh mata. Ini tidak ada hubungannya dengan ilmu sihir seperti dalam film Harry Potter. INVISIBLE WOMAN yang dimaksud adalah sosok wanita yang jadi kekasih gelap Charles Dickens selama 13 tahun. Kisah ini bakal difilmkan dan Ralph Fiennes akan menjadi pemeran utama sekaligus sutradara film ini.

Ralph Fiennes sepertinya serius dengan proyek yang satu ini. Kabarnya, menurut Contact Music, Ralph sudah sempat bertemu beberapa aktris yang rencananya akan memerankan sosok Ellen Ternan atau yang lebih dikenal sebagai Nelly. Kisah cinta berumur 13 tahun ini diadaptasi dari buku yang ditulis oleh Claire Tomalin namun belum jelas siapa yang bertugas mengadaptasi novel ini menjadi naskah film.

Beberapa nama sempat disebut bakal menjadi pendamping Ralph Fiennes yang akan memerankan Charles Dickens. Di antara nama-nama yang sempat disebut ada Carey Mulligan yang sempat bermain apik dalam film AN EDUCATION. Selain Carey Mulligan, nama lain yang juga dikaitkan proyek ini adalah Imogen Poots, Abbie Cornish dan Felicity Jones.

Sutradara sekaligus aktor yang kini berusia 48 tahun ini juga sedang disibukkan dengan proyek Charles Dickens yang lain. Ia dipercaya memerankan Magwitch dalam GREAT EXPECTATIONS yang disutradarai oleh Mike Newell. Film yang diadaptasi dari karya Charles Dickens ini akan diproduseri oleh Elizabeth Karlsen dan Stephen Woolley. 

(kpl/cmc/roc)

Editor:

Fatchur Rochim


REKOMENDASI
TRENDING