'RED SPARROW : Bukti Cinta Ketangguhan Seorang Anak Untuk Kesembuhan Ibu'

Senin, 05 Maret 2018 17:00 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary
'RED SPARROW : Bukti Cinta Ketangguhan Seorang Anak Untuk Kesembuhan Ibu' (credit : comingsoon.net)

KapanLagi.com – 2018 memang tahunnya film. Baru saja kita dibuai oleh film superhero  BLACK PANTHER, film Hollywood baru kembali muncul. RED SPARROW. Seperti apa sih benang merahnya?

RED SPARROW merupakan film yang dibuat berdasarkan novel dengan judul yang sama karya Jason Matthews (2013). Film ini bercerita tentang balerina Rusia bernama Dominika Egorova yang diperankan  oleh Jennifer Lawrence. Dominika berprofesi sebagai balerina untuk membiayai pengobatan ibunya yang sakit. Suatu hari ia mengalami cidera dan pamannya datang memberikan sebuah ‘solusi’. Dimana ia harus berhubungan intim dengan seorang politisi yang merupakan musuh Rusia. Sebagai gantinya ibunya akan mendapatkan pengobatan sampai sembuh.

Singkat cerita ia diselamatkan oleh Simyonov, seorang agen Rusia. Dalam pelarian tersebut Simyonov bercerita bahwa ia tidak boleh meninggalkan jejak sedikitpun. Die or become a Sparrow. For your information, dalam film ini Sparrow adalah sebutan untuk mata-mata wanita Rusia yang mengemban tugas untuk menghabisi musuh negara dengan trik melakukan hubungan intim. Tak punya pilihan lain, Dominika pun menerima tawaran tersebut.

Melalui berbagai macam cobaan saat masa trainingnya, Dominika tumbuh terlatih sebagai agen mata-mata yang tangguh. Apa saja ya tantangan yang dilalui oleh JLaw? Dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktirs kenamaan Hollywood. Sebut saja sang pemeran utama Jennifer Lawrence, Joel Edgerton, Matthias Schoenaerts, Charlotte Ramlping dan masih banyak lagi. Sebelum bermain di film ini, Jlaw pernah berakting dalam sejumlah film yang melibatkan kekuatan fisik. Seperti X-MEN dan THE HUNGER GAMES.

Tayang perdana pada 2 Maret 2018, RED SPARROW  telah meraup puluhan juta dolar di Inggris dan Amerika. Film bergenre thriller ini dibesut oleh sutradara Francis Lawrence. Dimana Francis adalah sutradara dari keempat sequel THE HUNGER GAMES. Melibatkan penghianatan, seksual konten, dan juga cinta, film ini bisa banget mengisi weekend kalian bareng orang-orang tersayang lho KLovers!

Ada yang sudah nonton belum? Tell us!

(kpl/ren)


REKOMENDASI
TRENDING