FILM INTERNASIONAL

10 Rekomendasi Film Adventure Terbaik dan Terbaru Tayang 2022, Seru Penuh Tantangan

Rabu, 16 Maret 2022 13:11

Rekomendasi Film Adventure (credit: imdb.com)

Kapanlagi.com - Rekomendasi film adventure menghadirkan petualangan seru menjelajah suatu tempat asing ataupun tersembunyi. Di sinilah letak tantangannya yang bakalan membawamu berpetualang hanya dengan menyaksikan para pemain film adventure mencapai tujuan mereka.

Ada banyak sekali rekomendasi film adventure terpopuler dan terbaik dengan rating cukup tinggi. Diperankan oleh para bintang ternama yang bakalan membuatmu merasakan adrenalin di setiap petualangan mereka menjelajah suatu tempat asing.

Apalagi tahun 2022 ini ada sejumlah rekomendasi film adventure terbaru yang bisa kalian tonton. Untuk tahu bagaimana keseruan dan tantangan dalam film adventure, berikut ini ada beberapa rekomendasi film adventure terbaik dan terbaru 2022.

Yuk langsung saja cek di sini beberapa rekomendasi film adventure terbaik dan terbaru tayang 2022 yang telah dirangkum kapanlagi.com dari berbagai sumber.

1. 'THE LOST CITY'

Rekomendasi film adventure terbaru tayang tahun 2022 adalah THE LOST CITY. Film ini direncanakan rilis pada 25 Maret 2022. Tidak hanya memiliki genre adventure, melainkan juga ada genre action dan komedi yang tersaji dalam film THE LOST CITY.

Rekomendasi film adventure THE LOST CITY diperankan oleh Bard Pitt, Sandra Bullock, Channing Tatum dan sebagainya yang bakalan membuatmu tenggelam dalam keseruan mereka. Sementara itu sinopsis film THE LOST CITY berkisah mengenai penjelajahan di sebuah tempat untuk mencari harta karun.

Kisah ini bermula dari seorang penggemar penulis Loretta Sage yang menyebut jika tulisannya bisa membawa mereka menemukan harta karun tersembunyi. Sang penggemar terpaksa menculik Loretta lantaran tidak percaya dengan ajakannya. Hingga petualangan baru dimulai untuk mencapai tujuan mereka mencari harta karun. Bagaimana kelanjutan kisah mereka? Kalian dapat menyaksikan rekomendasi film adventure terbaru ini dengan menunggu jadwal resmi perilisannya.

2. 'SONIC THE HEDGEHOG 2'

Rekomendasi film adventure selanjutnya adalah SONIC THE HEDGEHOG 2. Film ini memiliki genre animasi dan aksi yang juga sayang buat kalian lewatkan. Bakalan rilis pada 6 April 2022, pemain film SONIC THE HEDGEHOG 2 di antaranya yakni Ben Schwartz, Idris Elba, Collen O'Shaughnessey, hingga Jim Carrey.

Film SONIC THE HEDGEHOG 2 berkisah mengenai petualangan seru dari film sebelumnya yang sudah tayang tahun 2020 lalu. Di mana film SONIC THE HEDGEHOG 2 akan menampilkan kisah baru petualangan Sonic menemukan batu Zamrud yang memiliki kekuatan luar biasa. Sonic berusaha mencari Zamrud agar tidak jatuh ke tangan yang salah. Namun dalam perjalanan mencari Zamrud dirinya harus berhadapan dengan sejumlah musuh dengan tujuan sama yakni memiliki Zamrud.

Pasalnya Sonic harus berhadapan dengan Dr. Robotnik yang kini punya mitra baru bernama Kunuckles. Punya tujuan jahat, keduanya juga berupaya memiliki zamrud. Apakah misi Sonic dan rekannya bakalan berhasil? Kalian dapat menyaksikan rekomendasi film adventure ini sampai perilisan resminya tayang.

3. 'FANTASTIC BEASTS: THE SECRETS OF DUMBLEDORE'

FANTASTIC BEASTS: THE SECRETS OF DUMBLEDORE juga menjadi rekomendasi film adventure terbaru tayang tahun 2022. Film FANTASTIC BEASTS: THE SECRETS OF DUMBLEDORE rencananya juga akan tayang pada 8 April 2022 mendatang. Film FANTASTIC BEASTS: THE SECRETS OF DUMBLEDORE merupakan seri ketiga dari film FANTASTIC BEASTS AND WHERE TO FIND THEM.

Sementara itu di film terbaru FANTASTIC BEASTS: THE SECRETS OF DUMBLEDORE bakalan diperankan oleh sejumlah pemain populer seperti Eddie Redmayne, Mads Mikkelsen, Ezra Miller, Katherine Waterston, hingga Jude Law. Sinopsis film FANTASTIC BEASTS: THE SECRETS OF DUMBLEDORE berkisah mengenai Albus Dumbledore dan petualangan Newt Scamander.

Albus Dumbledore merupakan tokoh yang ada di film HARRY POTTER. Pasalnya film FANTASTIC BEASTS: THE SECRETS OF DUMBLEDORE ini memang merupakan kisah sebelum film HARRY POTTER. Ya, FANTASTIC BEASTS: THE SECRETS OF DUMBLEDORE misi Albus Dumbledore untuk menghentikan penyihir jahat Gellert Grindelwald. Albus Dumbledore bakalan dibantu oleh Newt Scamander yang penuh dengan tantangan di dunia sihir.

4. 'THE NORTHMAN'

Rekomendasi film adventure berikutnya yang terbaru tayang 2022 adalah THE NORTHMAN. Film THE NORTHMAN direncanakan rilis pada 22 April 2022. Film ini juga memiliki genre aksi dan drama dengan kisah seru dan menarik. Para pemain THE NORTHMAN terdiri dari Nicole Kidman, Alexander Skarsgard, Claes Bang, hingga Ethan Hawke.

Sementara itu sinopsis film THE NORTHMAN bakalan bercerita mengenai Amleth seorang pangeran bangsa Viking yang bersiap membalas dendam terhadap kematian ayahnya yakni King Horvendill. Kematian sang ayah diketahui karena Fjolnir seorang pangeran yang membawa pasukannya. Tidak hanya membunuh ayah Amleth, pangeran tersebut rupanya juga menculik ibu Amleth.

Di sinilah petualangan dimulai untuk mencari Fjolnir dan membalas dendam. Namun di perjalanannya, Amleth harus menghadapi banyak tantangan. Dirinya kemudian bertemu para penyihir yang juga bakalan siap membantu Amleth. Rekomendasi film adventure ini tentunya bisa jadi pilihan buat tontonan kalian di bulan April nanti.

5. 'INTO THE WILD'

INTO THE WILD menjadi rekomendasi film adventure selanjutnya yang juga penuh dengan petualangan seru. Film INTO THE WILD sebenarnya sudah dirilis sejak 2007 silam. Selain itu film INTO THE WILD termasuk rekomendasi film adventure terbaik yang memiliki rating tinggi yakni 8.1 menurut IMDb.

Film INTO THE WILD tidak hanya memiliki genre adventure melainkan juga biografi dan drama. Di mana sinopsis film INTO THE WILD berkisah mengenai petualangan Christopher McCandless atau Alexander Supertramp untuk mencari jati dirinya. Film ini mengambil latar waktu tahun 1990-an.

Sementara itu kisahnya dimulai ketika Christopher McCandless lulus kuliah dengan hasil yang sangat baik. Namun dirinya memilih untuk hidup sesuai keinginannya yakni dengan meninggalkan keluarga dan menyumbangkan tabungannya. Berbekal mobil Christopher McCandless menjelajah berbagai negara dari Amerika Utara menuju Alaska.

Berbagai peristiwa ia alami di tengah perjalanannya menuju Alaska. Ia bertemu banyak orang dengan latar belakang beragam. Namun kejadian tragis menimpanya ketika dirinya jatuh sakit karena memakan tanaman beracun. Bagaimana kisah Christopher McCandless selanjutnya? Kalian dapat menyaksikannya sendiri di film INTO THE WILD yang termasuk rekomendasi film adventure terbaik.

6. 'THE REVENANT'

THE REVENANT menjadi rekomendasi film adventure selanjutnya yang tayang tahun 2015. Film THE REVENANT memiliki genre action dan drama dengan banyak petualangan seru penuh tantangan. Film ini diperankan oleh Leonardo DiCaprio, Tom Hardy, Will Poulter dan sebagainya.

Sinopsis film THE REVENANT berkisah mengenai Hug Glass seorang pemandu kelompok pemburu kulit binatang dan bulu Kapten Adrew Henry. Petualangan dimulai ketika kelompok pemburu ini diserang oleh suku Indian Arikara. Hanya sejumlah orang yang selamat termasuk Hug Glass. Kemudian dirinya memandu orang-orang yang selamat ini kembali ke Fort Kiowa. Sayangnya ditengah perjalanan Hug Glass mengalami luka parah karena serangan beruang.

Orang-orang yang selamat dari serangan suku sebelumnya meninggalkan Hug Glass yang tidak berdaya. Terlebih putranya juga dibunuh Fitzgerald secara bengis karena terlibat perseteruan. Di tengah rasa sakit tidak berdaya, Glass berusaha bangkit dan bertemu dengan pengungsi suku Pwanee. Di sinilah Glass mulai sehat kembali dan bersiap melanjutkan perjalanan termasuk mencari Fitzgerald untuk membalas dendam. Bagaimana kelanjutan kisahnya? THE REVENANT bisa membuatmu terbawa dalam petualangan seru dan menegangkan.

7. 'THE LORD OF THE RINGS'

THE LORD OF THE RINGS menjadi rekomendasi film adventure terbaik yang tayang pertama di tahun 2001 silam. THE LORD OF THE RINGS merupakan film series yang tayang dalam beberapa sekuel. Di mana sekuel pertamanya berjudul THE LORD OF THE RINGS: THE FELLOWSHIP OF THE RING.

Film THE LORD OF THE RINGS: THE FELLOWSHIP OF THE RING berkisah mengenai petualangan Frodo Baggins menuju Mount Doom untuk memusnahkan cincin Sauron. Cincin ini diketahui memiliki kekuatan magis bahkan dapat mengendalikan Middle Earth. Bersama temannya misi Frodo untuk menghancurkan cincin itu harus terhambat karena bertemu banyak tantangan.

Selain itu sekuel keduanya berjudul THE LORD OF THE RINGS: THE TWO TOWERS, serta yang ketiga THE LORD OF THE RINGS: THE RETURN OF THE KING. Rekomendasi film adventure ini memiliki rating cukup tinggi yang sangat populer serta sukses.

8. 'EVEREST'

EVEREST menjadi rekomendasi film adventure selanjutnya yang rilis tahun 2015. Film EVEREST bisa dijadikan tontonan buat kalian yang ingin melihat petualangan seru di gunung Everest. Film ini diperankan oleh Jason Clarke, Josh Brolin, John Hawkes, Robin Wright dan sebagainya.

Berdurasi 121 menit, film EVEREST berkisah mengenai petualangan para pendaki menaklukan gunung Everest. Di perjalanan, mereka harus menghadapi banyak tantangan termasuk suhu dingin yang dapat membekukan tulang-tulang.

Belum lagi medan yang sulit harus mereka hadapi ketika berusaha sampai ke puncak gunung Everest. Para pendaki ini dihadapkan dengan situasi sulit untuk bertahan atau pulang agar nyawa mereka selamat. Kisah keseruan pendakian gunung Everest dapat kalian saksikan dengan menonton filmnya secara langsung dengan streaming dari rumah melalui beragam saluran yang kini sudah sangat mudah diakses.

9. 'UP'

Rekomendasi film adventure berikutnya adalah UP. Bagi penggemar film animasi, tentunya sangat familiar dengan film produksi Disney ini. Film UP dirilis tahun 2009 silam yang mengisahkan perjalanan seru seorang anak bernama Russell bersama seorang kakek bernama Carl Fredricksen yang penggemar Charles F. Muntz penjelajah terkenal. Carl dulunya memiliki mimpi bersama mendiang sang istri untuk dapat memindahkan Clubhouse ke tebing menghadap Paradise Falls.

Sayangnya keinginan tersebut tidak terwujud karena Ellie harus berpulang lebih dahulu. Carl berusaha mengabulkan impian sang istri dan memulai petualangan seru. Bersama dengan Russell Carl menjelajah tempat menuju Paradise Falls untuk mewujudkan keinginan Ellie. Di tengah perjalanan, mereka juga harus menghadapi banyak tantangan termasuk bertemu dengan Golden Retreiver serta Kevin burung langka yang juga sedang diburu oleh Charles Muntz. Film UP bisa membuatmu terbawa petualangan mengasyikkan menuju Paradise Falls yang dipenuhi kisah penuh haru.

10. 'THE HOBIT '

THE HOBIT menjadi rekomendasi film adventure terbaik tayang di tahun 2012 hingga 2014. Ya, film THE HOBIT sebenarnya merupakan film series yang tayang dalam beberapa sekuel. Film ini begitu sukses di pasaran dengan mencetak rating cukup tinggi yakni 7.8.

Film THE HOBIT juga memiliki genre fantasy yang sayang buat kalian lewatkan. Di mana sinopsis film THE HOBIT sekuel pertama berjudul THE HOBIT: AN UNEXPECTED JOURNEY. Sekuel pertama ini berkisah mengenai petualangan seru Bilbo Baggins seorang hobit yang ditugaskan dalam misi merebut kembali Gunung Sunyi dari Smaug. Bilbo bersama 13 kurcaci lainnya berusaha mencapai gunung sunyi untuk merebutnya dari Smaug. Namun di tengah perjalanan mereka harus menghadapi banyak tantangan termasuk para raksasa, bangsa peri, penyihir, dan pasukan bangsa Orc.

Sementara itu untuk sekuel kedua berjudul THE HOBIT: THE DESOLATION OF SMAUG dan THE HOBIT: THERE AND BACK AGAIN. Kalian dapat menyaksikan keseruannya dalam film THE HOBIT yang termasuk rekomendasi film adventure terbaik.

Itulah beberapa rekomendasi film adventure terbaik dan terbaru tayang tahun 2022. Gimana sangat seru bukan KLovers?


REKOMENDASI
TRENDING