FILM INTERNASIONAL

7 Rekomendasi Film Marvel Terbaik dan Terbaru 2022, Seru Semua Wajib Banget Ditonton

Jum'at, 25 Maret 2022 11:33

Rekomendasi Film Marvel (credit: imdb.com)

Kapanlagi.com - Tahun 2022 ini ada sejumlah film Marvel yang dirilis dengan kisah baru yang seru-seru banget. Apalagi rekomendasi film Marvel terbaru ini merupakan sekuel dari film sebelumnya yang begitu populer dan terlaris.

Pasalnya ada sejumlah rekomendasi film Marvel terbaik berhasil mencuri perhatian penonton lewat alur cerita yang seru serta peran pemainnya keren. Beragam sekuel tidak hanya dirilis hanya dua kali saja melainkan juga ada yang lebih dari itu.

Karena itulah buat kalian penggemar film produk Marvel Cinematic Universe (MCU) perlu tahu apa saja rekomendasi film Marvel terbaik dan terbaru tayang tahun 2022. Karena masih ada keseruan dibalik film sekuel sebelumnya yang wajib banget kalian tonton.

Nah, berikut ini ada beberapa rekomendasi film Marvel terbaik dan terbaru tahun 2022. Yuk langsung saja simak ulasannya KLovers.

1. 'CAPTAIN AMERICA'

Rekomendasi film Marvel terbaik pertama adalah CAPTAIN AMERICA. Kalian tentu tidak asing lagi dengan film berjudul CAPTAIN AMERICA dengan karakter superhero bernama Captain America. Film CAPTAIN AMERICA memiliki sejumlah sekuel yang tayang dengan cerita seru.

Di mana untuk sekuel pertama berjudul CAPTAIN AMERICA: THE FIRST AVENGER dirilis tahun 2011 silam. Rekomendasi film Marvel berjudul CAPTAIN AMERICA: THE FIRST AVENGER mengisahkan tentang Steve Rogers yang bermimpi menjadi pasukan militer Amerika Serikat. Sayangnya kondisi fisik Steve Rogers yang tidak memenuhi persyaratan membuatnya mengalami kegagalan.

Namun suatu ketika Steve Rogers ikut dalam penelitian yang mengubahnya memiliki kekuatan super. Sayangnya walaupun Steve Rogers kini sudah semakin kuat dengan fisik yang sesuai, dirinya kembali mendapat penolakan menjadi pasukan militer Amerika Serikat. Dirinya kemudian dijuluki dengan nama Captain America.

Meskipun keinginannya belum terwujud, namun dirinya mendapat tugas untuk mengalahkan musuh bernama Red Skull. Pertarungan hebat terjadi antara Captain America dan para musuhnya. Pada dasarnya film CAPTAIN AMERICA: THE FIRST AVENGER ini berkisah mengenai awal mula superhero Captain America terbentuk. Selanjutnya ada juga sekuel film CAPTAIN AMERICA berjudul CAPTAIN AMERICA: THE WINTER SOLDIER, serta CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR.

2. 'IRON MAN'

Rekomendasi film Marvel berikutnya adalah IRON MAN. Film IRON MAN merupakan salah satu film Marvel terbaik yang sangat sukses di pasaran. Film IRON MAN berhasil mendapatkan rating cukup tinggi yakni 7.9. Apalagi alur cerita yang seru ditambah dengan akting pemainnya membuat film IRON MAN produksi Marvel Studios ini wajib banget kalian tonton.

Sementara itu sinopsis film IRON MAN sekuel pertama dirilis tahun 2008 silam yang menampilkan kisah awal mula karakter superhero Iron Man terbentuk. Ini bermula dari seorang pengusaha kaya Tony Stark yang dalam perjalanan bisnis tiba-tiba diculik dan ditembak oleh penjahat.

Dada Tony Stark yang tertembak berusaha diselamatkan dengan memasang electromagnet oleh seorang dokter. Selanjutnya secara diam-diam Tony membuat kostum dengan teknologi untuk berhasil keluar dari tempat penculikan. Di sinilah awal mula sosok superhero Iron Man terbentuk dengan kekuatan super yang khas berkostum superhero. Sementara itu untuk sekuel kedua dirilis tahun 2010 dan sekuel ketiga pada 2013. Sehingga film IRON MAN tentunya wajib kalian tonton dari awal sekuel hingga akhir agar tahu jalan ceritanya.

3. 'THOR'

THOR menjadi rekomendasi film Marvel berikutnya yang juga sayang banget kalian lewatkan. THOR sekuel pertamanya dirilis pada 2011 silam dengan genre action, adventure, dan fantasy. Film THOR menampilkan peran keren Chris Hemsworth, Natalie Portman, Anthony Hopkins, Tom Hiddleston dan lainnya yang membuat film ini berhasil meraih rating 7.0.

Untuk sinopsis sekuel pertama THOR berkisah mengenai Thor yang merupakan seorang anak Raja di Asgard. Namun kesalahan yang dibuat Thor membuatnya harus menerima hukuman. Thor dijatuhkan ke bumi dan membuat palu yang memiliki kekuatan super ini dikutuk oleh sang ayah. Thor dan palu yang menjadi kekuatannya ini jatuh terpisah. Hal ini membuatnya harus mencari lebih dahulu namun saat ditemukan justru Thor tak bisa mengangkatnya.

Terlepas dari kisah Thor di bumi, ternyata terjadi kekacauan di Asgard. Loki berusaha mencuri tahta untuk menjadi raja Asgard. Kelicikan Loki ini membuat teman Thor ingin membawanya kembali ke negeri Asgard. Di sinilah kutukan yang terdapat pada palu Thor yakni Mjolnir terhapuskan. Thor kembali ke Asgard dan melawan musuh yang akan mengacaukan negerinya. Musuh berhasil dikalahkan termasuk rencana Loki. Inilah yang membuat Odin memberikan tahtanya kepada Thor namun dirinya tolak.

Begitulah sekiranya kisah singkat THOR sekuel pertama yang bisa kalian saksikan. Sedangkan untuk sekuel kedua berjudul THOR: RAGNAROK. Dan ketiga akan segera tayang pada 2022.

4. 'THE AVENGERS'

THE AVENGERS menjadi rekomendasi film Marvel terbaik dan terlaris. Film THE AVENGERS dirilis dalam beberapa sekuel yang sama-sama sukses di pasaran. Sementara itu untuk sekuel pertama THE AVENGERS dirilis pada 2012 silam yang sukses meraih rating cukup tinggi 8.1.

Sinopsis THE AVENGERS berkisah mengenai para pahlawan super berkumpul jadi satu membentuk kekuatan baru mengalahkan musuh. Kisahnya bermula dari Loki yang berniat jahat untuk mendapatkan Tesseract, kristal dengan kekuatan super. Tesseract ini juga tengah diteliti oleh S.H.I.E.L.D divisi milik militer Amerika. Namun mengetahui rencana jahat tersebut, pimpinan S.H.I.E.L.D meminta bantuan kepada para pahlawan super untuk menghentikan rencana Loki.

Berbagai aksi keren dan pertarungan menegangkan terjadi antara para superhero melawan musuh serta mencari Tesseract agar tak jatuh ke tangan yang salah. Sedangkan sekuel kedua untuk THE AVENGERS dirilis pada 2015 berjudul AVENGERS: AGE OF ULTRON, ada juga sekuel berikutnya yakni AVENGERS: INFINITY WAR, AVENGERS: ENDGAME. Sehingga film THE AVENGERS termasuk salah satu film Marvel terbaik yang wajib kalian tonton.

5. 'BLACK PANTHER'

BLACK PANTHER menjadi rekomendasi film Marvel berikutnya yang juga sangat sayang kalian lewatkan. Film BLACK PANTHER dirilis pada 2018 dengan rating cukup tinggi yakni 7.3. Sementara itu para pemainnya terdiri dari Chadwick Boseman, Michael B. Jordan, Lupita Nyon'o, dan lainnya.

Sinopsis BLACK PANTHER berkisah tentang pahlawan super Black Panther yang berusaha melindungi Wakanda dari kehancuran. Pasalnya ada sejumlah musuh berencana menghancurkan Wakanda setelah sekembalinya T'Challa tak lain Black Panther yang gugur dalam film CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR. Dapatkah misi Black Panther tersebut berhasil untuk mempertahankan negeri Wakanda dan tahta raja. Film BLACK PANTHER wajib banget kalian tonton terutama untuk penggemar film Marvel dengan genre action, adventure, dan sci-fi.

6. 'MORBIUS'

MORBIUS menjadi rekomendasi film Marvel terbaru yang tayang tahun 2022. Film MORBIUS akan dirilis di Indonesia pada 30 Maret 2022. Film MORBIUS diperankan oleh sejumlah bintang ternama seperti Jared Leto, Adria Arjona, Jared Harris, Matt Smith dan lainnya.

Sinopsis MORBIUS berkisah mengenai munculnya karakter vampir dalam film produksi Marvel Studio ini. Sebelumnya Morbius ini merupakan salah satu musuh superhero Spider-Man. Kisahnya bermula dari Dr. Michael Morbius yang memiliki penyakit mematikan hingga berusaha menemukan obat.

Beragam eksperimen dilakukan Dr. Michael Morbius termasuk memilih jalan ekstrem yang mengubahnya menjadi sosok seperti vampir serta selalu haus darah. Kalian dapat menyaksikan keseruan kisah film MORBIUS dengan menunggu jadwal resmi penayangannya. Apalagi film MORBIUS termasuk salah satu film Marvel yang sangat dinantikan.

7. 'DOCTOR STRANGE IN THE MULTIVERSE OF MADNESS'

DOCTOR STRANGE IN THE MULTIVERSE OF MADNESS juga termasuk rekomendasi film Marvel terbaru tayang 2022. Film DOCTOR STRANGE IN THE MULTIVERSE OF MADNESS dirilis pada 6 Mei 2022 di US. Sementara itu daftar pemain film DOCTOR STRANGE IN THE MULTIVERSE OF MADNESS terdiri dari Chiwetel Ejifor, Elizabeth Olsen, Rachel McAdams, Patrick Stewart dan lainnya.

Sinopsis DOCTOR STRANGE IN THE MULTIVERSE OF MADNESS berkisah mengenai perjalanan Dr. Strange dalam penelitiannya tentang time stone. Penelitian tersebut mendapati kendala ketika temannya justru berubah jadi musuh.

Tidak hanya itu saja ada juga musuh lain yakni Penyihir Merah diketahui akan menghancurkan dunia. Peran Dr. Strange dalam film ini terbilang sangat penting untuk bekerja sama dengan sejumlah pihak agar bisa mengalahkan musuh. Kalian bisa menyaksikan keseruan kisah DOCTOR STRANGE IN THE MULTIVERSE OF MADNESS yang akan rilis pada bulan mendatang.

Itulah sejumlah rekomendasi film Marvel terbaik dan terbaru tahun 2022. Seru-seru banget bukan KLovers?


REKOMENDASI
TRENDING