Rekor! 'TRANSFORMERS' Raih Tujuh Nominasi Terburuk Razzie Awards

Jum'at, 16 Januari 2015 09:52 Penulis: Riswinanti Permatasari
Rekor! 'TRANSFORMERS' Raih Tujuh Nominasi Terburuk Razzie Awards Ilustrasi @ KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Tak ada yang menyangkal bila TRANSFORMERS adalah salah satu film yang cukup sukses dan digilai banyak orang. Namun ternyata, kesuksesan mereka tak seindah yang dibayangkan orang.

Bagaimana tidak, film besutan Michael Bay ini justru mendominasi nominasi penghargaan Razzie Awards. Jelasnya, film yang masuk dalam shortlist ini punya reputasi yang cukup buruk di mata dunia film.

Secara mengejutkan, TRANSFORMERS: AGE OF EXTINCTION mendapat tujuh nominasi terburuk. Bahkan, film yang mengisahkan tentang peperangan autobot dan decepticon ini malah masuk dalam nominasi film terburuk.

Adegan 'Transformers' @ BBC NewsAdegan 'Transformers' @ BBC News

Beberapa nominasi yang diraih film ini antara lain adalah Worst Picture dan Worst Screenplay. Bahkan pekerjaan Michael Bay dianggap buruk sehingga dia juga masuk nominasi sutradara terburuk.

Selain itu, beberapa nominasi lain juga mencantumkan film TRANSFORMERS, yaitu Worst Supporting Actor (Kelsey Grammer) dan Worst Supporting Actress (Nicola Peltz). Belum lagi, nominasi Worst Screen Combo juga menjadi pelengkap 'derita' film ini.

Well, benar-benar sebuah prestasi yang mengerikan untuk film semahal dan sesukses ini, bukan? Apakah film ini akan menjelma jadi film terburuk tahun ini? Lihat saja nanti!

(bbc/ris)


REKOMENDASI
TRENDING