FILM INTERNASIONAL

Marvel Studios Perkenalkan Superhero Muslim Pertamanya, Simak Trailer Ms. Marvel Berikut!

Rabu, 16 Maret 2022 15:32 Penulis: Editor KapanLagi.com

credit: tangkap layar youtube.com/DisneyPlus Hotstar Indonesia

Kapanlagi.com - Film Ms. Marvel yang akan tayang perdana tanggal 8 Juni 2022 di platform streaming Disney+ Hotstar itu sudah merilis Trailer dan poster terbarunya. Melalui official akun di twitter, Marvel Studios merilis video Trailer berdurasi 1 menit 47 detik.

Trailer tersebut memperlihatkan penampilan pertama dari Superhero terbaru Marvel Cinematic Universe (MCU), MS. Marvel yang berusaha menyeimbangkan kehidupannya di sekolah dan di rumah sambil mengendalikan kekuatan supernya. Serial berjumlah 6 episode ini awalnya akan tayang perdana pada tahun 2021, namun pandemi Covid-19 membuat MS. Marvel harus ditunda perilisannya ke tahun 2022.

1. Super Hero Muslim Pertama

Ms. Marvel merupakan serial original terbaru yang memperkenalkan Super Hero muslim pertama sebagai bagian dari Marvel Cinematic Universe. Ms. Marvel adalah seorang gadis muslim berdarah Pakistan-Amerika bernama Kamala Khan.

Diceritakan Kamala adalah seorang gadis yang gemar bermain video game dan menulis cerita fan fiction. Kamala juga penggemar berat Super Hero terutama yang berkaitan dengan Marvel, ia juga bercita-cita menjadi salah satu dari mereka.

2. Dibintangi Oleh Aktor dan Aktris Berbakat

Tak hanya Iman Vellani MS. Marvel juga dibintangi oleh Aramis Knight yang berperan sebagai Kareem/Red Dagger, lalu ada Rish Shah sebagai Kamran, Matt Lintz sebagai Bruno Carrelli, Yasmeen Fletcher sebagai Nakia Bahadir. Kemudian ada Saagar Shaikh, Zenobia Shroff, Mohan Kapur, Laith Nakli, Azhar Usman, Travina Springer dan Nimra Bucha.

Bukan hanya mendapat dukungan dari aktor dan aktris berbakat, serial ini di produseri oleh Kevin Feige, Louis D’Esposito, Victoria Alonso, Bisha K. Ali, Sana Amanat, dan Trevor Waterson sebagai produser eksekutif. Kemudian juga disutradarai oleh Adil El Arbi & Bilall Fallah, Meera Menon and Sharmeen Obaid-Chinoy.

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING