Restoran Ala Cokelat Terinspirasi Film Johnny Depp Bakal Dibuka

Kamis, 17 Maret 2016 08:52 Penulis: Rahmi Safitri
Restoran Ala Cokelat Terinspirasi Film Johnny Depp Bakal Dibuka Johnny Depp © Warner Bros. Pictures
Kapanlagi.com - Masih ingin dengan film CHARLIE AND THE CHOCOLATE FACTORY yang dibintangi oleh Johnny Depp? Kalau iya, pasti kalian yang sudah nonton sempat ngiler dan pengen jalan-jalan ke pabrik cokelat milik Willy Wonka serta mencicipi produk mereka yang dibuat dengan teknologi canggih nan unik.

Sepertinya yang sempat punya keinginan tersebut, mimpi kalian bakal segera terwujud. Dilansir dari blog Universal Orlando, akan membuka sebuah restoran dengan konsep seperti film tersebut yang diberi nama The Toothsome Chocolate Factory.

Konsep restoran The Toothsome Chocolate Factory © universalorlando.comKonsep restoran The Toothsome Chocolate Factory © universalorlando.com

The Toothsome Chocolate Factory akan membawa kita ke dalam nuansa pabrik cokelat dengan konsep Steampunk. Steampunk adalah semacam genre fantasi yang memadukan antara teknologi dan estetika, terinspirasi pada industri mesin di abad ke-19. Jadi pengunjung bisa makan di sana ditemani interior seperti cerobong asap khas pabrik, gadget-gadget funky, dan dilayani oleh para staf bergaya Steampunk pula.

Bukan hanya dekorasi restorannya saja yang bakal bikin kita terpesona, makanannya juga dijamin akan menggugah selera. Daftar makanan yang akan hadir antara lain steak klasik, seafood pasta, sandwhich, salad, dan sebagainya. Tapi yang sepertinya bakal jadi unggulan adalah makanan penutupnya.

Beberapa dessert yang bisa dinikmati di The Toothsome Chocolate Factory © universalorlando.comBeberapa dessert yang bisa dinikmati di The Toothsome Chocolate Factory © universalorlando.com

Dessert yang bakal jadi sajian utama antara lain diberi milkshake yang diberi nama unik seperti Chocolate x5, Bacon Brittle, Espresso Buzzzz, Red Velvet, dan Key Lime Pie. Untuk sundae-nya bakal ada Salted Caramel Flan, Chocolate Brownie Bark dan S'mores. Sundae itu bisa dipadu dengan es krim atau saus cokelat, krim marshmallow dan snack.

Belum jelas kapan The Toothsome Chocolate Factory ini akan dibuka. Tapi yang pasti sih tahun ini. Jadi kalau nanti ada rencana ke Orlando, Amerika Serikat; jangan lupa mampir.

(uni/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING