FILM INTERNASIONAL

Rilis Tanggal Tayang, Cast Sekuel 'BLACK PANTHER' Cetak Sejarah Baru

Minggu, 25 Agustus 2019 14:00 Penulis: Canda Permana

credit: variety.com/Courtesy of Marvel

Kapanlagi.com - Setelah sebelumnya jadwal rilis beberapa judul fase keempat Marvel Cinematic Universe (MCU) diumumkan pada helatan San Diego Comic-Son (SDCC) 2019 silam, kini giliran Black Panther 2 yang mendapatkan tempat di ajang D23 Expo 2019.

Pada SDCC 2019 tanggal rilis sekuel Black Panther ini memang belum diumumkan. Namun, di helatan D23 Expo 2019, sutradara Black Panther Ryan Coogler mengumumkan bahwa Black Panther 2 akan mulai ditayangkan pada tanggal 6 Mei 2022.

"Kita tak mau menunggu lagi, kita mencoba menetapkan tanggal yang tepat," kata Coogler seperti dikutip dari Variety, Minggu (25/8).

 

 

1. Judul dan Alur Cerita Sudah Ditetapkan

Kabarnya soal judul dan alur cerita sekuel Black Panther dan hubungannya dengan keseluruhan McU sudah ditetapkan, namun dari pihak Marvel Studios sendiri belum mau membocorkan informasi tersebut ke publik untuk saat ini.

Menilik dari tanggal rilisnya sendiri, Black Panther 2 mengambil slot yang biasa digunakan oleh film-film utama MCU seperti Avengers dan Civil War. Diprediksi bahwa sekuel Black Panther ini bakal menjadi pembuka fase kelima dan memiliki plot penting di kelanjutan kisah MCU.

2. Belum Banyak Informasi lain

Kendati belum banyak informasi lain yang bisa didapatkan, namun kabarnya para cast di Black Panther 2 bakal memecahkan sejarah di industri perfilman dunia.

Melansir Variety, sejarah tersebut tercipta karena hampir seluruh cast di film ini merupakan aktor dan aktris berkulit hitam.

(kpl/CDP)

Editor: Canda Permana


REKOMENDASI
TRENDING