FILM INTERNASIONAL

Rilis Ulang, Versi 'Baru' AVENGERS: ENDGAME Bikin Fans Marvel Kecewa dan Nggak Terima

Rabu, 03 Juli 2019 13:17 Penulis: Tyssa Madelina

Seperti apa sih versi baru film AVENGERS: ENDGAME? (Courtesy of Marvel)

Kapanlagi.com - Akhir pekan lalu, Marvel dan Disney merilis ulang film AVENGERS: ENDGAME versi tambahan. Dengan mengantungi US$5,5 juta di pekan ke-10 penayangannya di bioskop, ternyata ENDGAME masih belum bisa mengalahkan AVATAR sebagai film terlaris sepanjang masa.

Tak hanya itu, rupanya ada salah satu adegan tambahan di AVENGERS: ENDGAME yang belum bisa memuaskan para fans. Terbukti, beberapa di antara mereka melayangkan kekecewaan di media sosial Twitter.

Seperti yang diketahui sebelumnya, AVENGERS: ENDGAME extended version memang menampilkan adegan tambahan yang digunakan sebagai pemikat penggemar. Namun ternyata tak semua fans Marvel senang melihat adegan enam menit itu di bioskop. Lho apa alasannya ya?

 

 

1. Kualitas Gambar

(Peringatan: Artikel ini mengandung SPOILER!)

Menurut sebagian fans MCU, ada satu adegan Hulk yang terlihat sangat ganjil. Saat itu, Hulk yang tengah menyelamatkan anak-anak dari kebakaran terlihat menelepon seseorang.

Akan tetapi akibat proses rendering yang belum selesai, Hulk di layar bioskop justru tampak seperti Shrek. Tak berhenti sampai di situ, mulutnya pun tak bergerak saat mengucapkan beberapa dialog.

2. Menuai Protes

Gara-gara hal itu, para fans yang sudah menanti extended version dari AVENGERS: ENDGAME mengaku sangat kecewa. Mereka berharap adegan tambahan itu berupa bloopers atau deleted scenes akan tetapi Marvel justru memberi satu adegan yang belum 'sempurna'.

Agaknya melihat hal ini, Marvel dan Russo Brothers harus siap menerima petisi lagi untuk membuat versi lain dari AVENGERS: ENDGAME. Apakah kalian tertarik menontonnya di bioskop lagi?


REKOMENDASI
TRENDING