Rita Ora Cuma Ngomong 4 Kalimat di 'FIFTY SHADES OF GREY'

Minggu, 15 Februari 2015 19:52 Penulis: Rahmi Safitri
Rita Ora Cuma Ngomong 4 Kalimat di 'FIFTY SHADES OF GREY' Rita Ora © Fameflynet
Kapanlagi.com - Selain Jamie Dornan dan Dakota Johson, ada nama lain yang mendukung film FIFTY SHADES OF GREY. Salah satunya adalah penyanyi Rita Ora yang berperan sebagai adik Christian Grey.

Peran Rita dalam film adaptasi novel tersebut adalah sebagai Mia Grey. Mia merupakan adik angkat Christian Grey. Karakter yang diperankan oleh Jamie Dornan tersebut memang anak adopsi di keluarganya.

Tapi buat fans Rita Ora dan sudah penasaran banget sama akting sang penyanyi harus sabar ya. Ternyata di FIFTY SHADES OF GREY, penyanyi Black Widow ini hanya mengucapkan empat kalimat dalam film.

Rita Ora sebagai Mia Grey © Universal PicturesRita Ora sebagai Mia Grey © Universal Pictures

Menurut Huffington Post dan dilansir oleh NME, empat kalimat yang diucapkan Rita juga tak terlalu panjang. Kalimat tersebut antara lain, 'Dia di sini?', 'Ya Tuhan, kau nyata,' dan 'Uck, bisbol Seatlle.' Satu kalimat lainnya berupa bahasa Prancis.

Kalau penggemar merasa kecewa bisa diobati dengan mendengarkan lagu Rita saja ya. Paling nggak, bakal dapat lebih dari empat kalimat kan?

Well, walaupun cuma tampil sebentar, Rita juga ikut andil dalam membuat film ini menjadi fenomena dan memecahkan rekor penonton di mana-mana setelah resmi rilis 13 Februari lalu di Amerika dan negara lain.

(nme/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING