Robert Pattinson Pingsan di Lokasi Syuting 'THE ROVER'?

Sabtu, 09 Agustus 2014 09:11 Penulis: Soraya
Robert Pattinson Pingsan di Lokasi Syuting 'THE ROVER'? Robert Pattinson @ splashnews.com
Kapanlagi.com - Buat kamu penggemar berat film TWILIGHT, tentunya nggak bakal bisa lupa dengan tokoh Edward Cullen yang diperankan oleh Robert Pattinson. Aktor ganteng satu ini memang sedang naik daun berkat aktingnya yang sangat luar biasa ketika menjadi vampir.

Usai dengan sekuel TWILIGHT terakhirnya, mantan kekasih Kristen Stewart ini memang jarang terlihat membintangi film layar lebar yang punya nilai jual tinggi. Ia jadi lebih giat muncul dalam berbagai film indie. Salah satu film terbarunya adalah THE ROVER.

Di dalam film inilah ia muncul menjadi sosok yang sangat berbeda. Ia pun muncul dengan wajah babak belur yang tentunya jauh berbeda dengan penampilannya sebagai vampir. Saat di lokasi syuting tentu ada yang namanya suka dan duka. Oleh karena itulah Robert ingin berbagi sedikit cerita.

Aktor asal Inggris ini mengungkapkan pengalamannya di lokasi syuting THE ROVER saat menghadiri acara Meet The Filmmakers yang digelar di London. Di sanalah ia bercerita jika saat syuting ia hampir kehilangan kesadarannya, seperti yang dilansir dari Daily Mail.

Salah satu adegan Robert dalam film THE ROVER @ dailymail.co.ukSalah satu adegan Robert dalam film THE ROVER @ dailymail.co.uk

"Aku ingin melakukan sesuatu yang bisa aku serahkan pada stuntman, jadi saat adegan Guy Pearce melemparku keluar mobil, seketika itu juga aku kaget dan hampir saja kehilangan kesadaran," ungkapnya.

Well, ternyata Robert tak kuasa menahan dahsyatnya dorongan dari lawan mainnya. Dalam film action kali ini, ia memang dituntut untuk tampil semaksimal mungkin sehingga setiap adegan yang ditampilkan akan sangat nyata.

Sebelumnya, Robert juga sempat menyampaikan harapannya pada para penonton filmnya ini. Ia berharap agar para fansnya lebih menyukai akting kerennya dalam film terbarunya itu. Meski pesimis, ia berharap agar penontonnya bisa menghargai kerja kerasnya dalam THE ROVER.

(dai/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING