Robert Redford, Calon Pemeran 'ALL IS LOST'

Sabtu, 17 Desember 2011 07:13 Penulis: Fatchur Rochim
Robert Redford, Calon Pemeran 'ALL IS LOST' Robert Redford SplashNews.com
Kapanlagi.com - Memilih menayangkan perdana film MARGIN CALL di acara Sundance tahun ini sepertinya memang disengaja oleh sutradara J.C Chandor. Buktinya ia berhasil menarik minat Robert Redford dan kabarnya keduanya saat ini sedang berencana membuat film berjudul ALL IS LOST.

Berbeda dengan MARGIN CALL yang mengambil latar belakang krisis ekonomi yang terjadi beberapa waktu yang lalu, ALL IS LOST mengambil tema soal bertahan hidup, melawan ganasnya alam. Kalau kabar yang dilansir EmpireOnline.com ini benar maka sebagian besar seting ALL IS LOST bakal terjadi di wilayah perairan.

Seperti juga MARGIN CALL, ALL IS LOST ini bakal ditangani oleh production company Before The Door milik Zachary Quinto. Kemungkinan besar, film ini akan syuting di Baja Film Studios di Mexico karena tempat ini memiliki tanki air berukuran raksasa yang sempat digunakan James Cameron untuk syuting TITANIC dan Michael Bay saat memfilmkan PEARL HARBOUR.

Selain menyutradarai film ini J.C Chandor juga akan menulis naskahnya. Konon, Chandor sengaja menulis naskah ini khusus untuk Robert Redford. Kalau Chandor memang mengincar Redford, bisa jadi sutradara ini harus menunggu sampai Redford selesai mengerjakan THE COMPANY YOU KEEP terlebih dulu.

Di saat yang sama, Robert Redford juga punya rencana mengerjakan A WALK IN THE WOODS bersama Nick Nolte namun ada kemungkinan proyek ini bakal sedikit tertunda lagi. Kalau rencana berjalan lancar, ALL IS LOST bakal mulai syuting bulan Mei mendatang. 

(kpl/emp/roc)

Editor:

Fatchur Rochim


REKOMENDASI
TRENDING