Sadis! 4 Cowok Ini Jadikan Cewek Layaknya Rusa Buruan di Hutan

Minggu, 28 Juni 2015 14:38 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Sadis! 4 Cowok Ini Jadikan Cewek Layaknya Rusa Buruan di Hutan Abigail Breslin di FINAL GIRL/©Final Girl Productions
Kapanlagi.com - Entah apa yang mendasari perbuatan tidak manusiawi keempat remaja laki-laki ini. Dengan ketampanan yang mereka miliki, mudah saja bagi mereka untuk mendapatkan wanita manapun. Sayangnya, perbuatan mereka ini tak terpuji dan tak patut ditiru.

Empat laki-laki ini mencoba menarik perhatian para wanita buruannya. Setelah dapat, mereka mengajak wanita-wanita ini berkencan di tengah hutan. Nyatanya, bukan candle light dinner romantis yang mereka dapatkan malah mereka jadi bahan buruan layaknya rusa!

Keempatnya semakin jumawa ketika tak ada satu pun pihak berwajib yang mengetahui kasus ini. Mereka pun terus melanjutkan 'olahraga' ini setiap minggu. Berbagai macam senjata digunakan, mulai dari kapak hingga tongkat baseball. Gadis-gadis cantik ini pun mati mengenaskan.

Abigail Breslin jadi buruan sekelompok pemuda ganas di film ini/©Final Girl ProductionsAbigail Breslin jadi buruan sekelompok pemuda ganas di film ini/©Final Girl Productions

Saat keempatnya mencari mangsa di sebuah cafe, mereka bertemu dengan Veronica (Abigail Breslin) yang cantik jelita. Veronica pun terjerat bujuk rayu mereka dan setuju untuk berkencan di hutan. Ia ditantang untuk bermain game ala THE HUNGER GAMES. Lari atau mati.

Namun, mereka ternyata salah memilih buruan. Veronica sudah terlatih sejak kecil untuk menghadapi para penjahat keji macam mereka. Dengan mudah, Vero pun melumpuhkan satu per satu kelompok pemuda sadis itu. The hunt then become the hunter.

Dibintangi Abigail Breslin dan Wes Bentley, film berjudul FINAL GIRL ini menarik untuk disimak. Tiap adegannya selalu bikin kita jantungan. Akting dingin ala Abigail pun membuatnya panen pujian sebagai 'superhero' baru. Penasaran? Intip di sini, yuk.

(kpl/tch)


REKOMENDASI
TRENDING